Ada Sprei dan Handuk Putih, Dewi Persik Buktikan Masih Perawan Saat Dinikahi Saipul Jamil
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Kini terlibat aksi saling sindir, Dewi Persik geram usai muncul tudingan dirinya tak perawan ketika menikah dengan Saipul Jamil. Tak Terima, Depe pun langsung membongkar bukti yang menguatkan dirinya masih perawan ketika menikah dengan Saipul.

WowKeren - Mantan pasutri Dewi Persik dan Saipul Jamil belakangan terlibat aksi saling sindir di media sosial. Kini, muncul tudingan yang menduga Depe tak perawan ketika menikah dengan Saipul.

Tudingan miring itu muncul usai Saipul mengaku pernah melakukan sesuatu dengan Depe yang tak bisa ia ceritakan. Karena pernyataan Saipul inilah munculah isu bahwa Depe dan Saipul sudah melakukan hubungan intim sebelum mereka menikah.

"Gue layanin. Dia minta gimana-gimana gue layanin. Bahkan sebelum menikah, ya, kita pernah melakukan sesuatu. Ya itu rahasia, lah," ujar Saipul.

Terkait ramainya tudingan tersebut, Depe akhirnya muncul dan mengklarifikasi. Tak terima dengan pemberitaan yang beredar, Depe pun mengeluarkan bukti yang menguatkan fakta bahwa dirinya masih perawan ketika dinikahi oleh Saipul.

Lewat beberapa video yang diposting Depe, Saipul terdengar mengakui sang mantan istri masih perawan ketika menikah dengannya. Depe menyebut keperawanannya itu dibuktikan dari sprei dan handuk putih yang ada ketika momen malam pertama.

"Memang aku masih perawan, iya kan?" tanya Depe dalam video. "Iya dong, handuk putih," ujar Saipul menyetujui pernyataan Depe.


"Slide 1 (narsum dr youtube saya). Menjelaskan bhw saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Depe lewat akun Instagram-nya hari ini, Sabtu (22/7).

Photo-INFO

Instagram Dewi Persik

Sedang di slide kedua, Saipul juga mengakui jika Depe masih perawan. Ia bahkan mengaku terkejut dengan malam pertama mereka. "Jadi inget nih gue akhirnya ke sini, soalnya ada berita yang bilang gue gak pernah nyentuh dia lah, yang merawanin dia siapa dulu kalau bukan gue. Inget gak handuk merah pas dilihat ih kok berdarah, gue kaget loh," ujar Saipul.

"Slide ke 2: sumber dari youtube hompimpa. Pernyataannya dilakukan ketika lagi ibadah umroh di mekkah. Jadi real pernyataannya bhw saya masih perawan ketika menikah dengan dia. Dan itu dilakukan pas malam pertama setelah menikah," kata Depe.

Di akhir kata, Depe menegaskan jika keluarganya selalu menjunjung adab dan attitude. Keperawanan merupakan suatu kehormatan bagi keluarga Depe. Karena itu, Depe pantang menyerah membela diri karena harga diri merupakan harga mati.

"Masih kurang bukti lagi ? bukti kamu mana yang fitnah saya ??? Keluarga saya insyaallah bukan keluarga yang g tau attitude dan adab. Keperawanan itu adalah kehormatan keluarga kami. Bibit bebet bobot klrg muhammad adil jelas. Ingat itu hompimpa. #meluruskanapayangharusdiluruskan #hargadirihargamati," tegas Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru