Rossa Pamer Foto Nempel Bareng Taeyeon SNSD Auto Buat Fans Ngiri
Instagram/itsrossa910/taeyeon_ss
Selebriti

Rossa mendadak membuat banyak orang iri lantaran pamerkan foto akrab dengan Taeyeon SNSD di belakang panggung usai sang idol konser Di Indonesia kemarin, Sabtu (22/7).

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa baru saja membuat banyak orang merasa iri. Bagaimana tidak, Rossa mendadak saja memperlihatkan foto akrabnya dengan idol Korea Selatan, Tae Yeon Girls' Generation. Foto akrab Rossa bersama Taeyeon ini ia pamerkan lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Sabtu (22/7).

Seperti yang diketahui, Taeyeon memang baru saja menggelar konser di Indonesia. Konser Taeyeon bertajuk "ODD of LOVE" itu diadakan di ICE, BSD City, Tangerang kemarin, Sabtu (22/7).

Dalam momen langka tersebut, Rossa tampak berdiri sejajar tanpa jarak dengan Taeyeon. Ibu satu anak itu tampak semringah kala bertemu dengan Taeyeon. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Rossa membagikan tiga foto akrabnya dengan Taeyeon. Ia juga memposting tiga video berbeda berisi rekaman performa Taeyeon di atas panggung. Rossa agaknya menyaksikan konser Taeyeon lebih dulu sebelum bertemu dengan idol tersebut.


Rossa memakai setelan lengan panjang berwarna pink dan biru yang dipadukan dengan celana putih. Sedang, Taeyeon tampak memakai kaos longgar abu-abu dan celana pendek hitam juga sepatu boots senada.

Tak cuman senang foto bareng, Rossa juga begitu menikmati konser Taeyeon. Ia mengaku bakal menyaksikan lagi konser Taeyeon di lain kesempatan. Ia juga memuji konser Taeyeon sangatlah luar biasa.

"Konser yang sangat luar biasa @taeyeon_ss. Aku pasti akan menyaksikan konsermu lagi di lain kesempatan. Kerja bagus," puji Rossa memakai bahasa Inggris dan Korea lewat postingan Instagram-nya.

Foto Rossa bersama Taeyeon itu sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan Rossa lantaran bisa bertemu secara langsung dengan Taeyeon. Tak sedikit pula yang berharap agar kedua diva tersebut bisa berduet.

"AYOOO DUET TEH Ya Allah salah satu cita2ku liat taeyeon sama teh oca duet🥲🥲🥲," desak @na**. "2 Diva SM Entertainment dalam 1 frame 🔥🔥🔥," seru @pe**. "Sama² diva .. yg satu divanya indonesia dan satu laagi divanya korea.. d tunggu colabnya teh @itsrossa910 sama @taeyeon_ss," ujar @al**. "Aaaa ngiriii bangeeeeeeet bisa sama Taeyeon😍," ujar @de**. "Aaaaaaa mengiri aq tehhhh 🔥🔥🔥🔥😢," kata @ir**. "WOEHH APAAN 😭😭😭 aku iri aku bilang," imbuh @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru