Baru Terungkap, Lim Ji Yeon Diam-diam Ditemani Lee Do Hyun di Event Publik
Selebriti

Setelah beberapa hari berlalu, terungkap Lee Do Hyun juga datang di acara yang sama dengan Lim Ji Yeon secara terpisah. Keputusan pasangan selebriti ini hadir sendiri-sendiri disambut positif oleh netizen Korea.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Lim Ji Yeon menghadiri VIP Premiere film "Smugglers". Rupanya baru terungkap bahwa Lee Do Hyun, sang pacar, juga berada di lokasi yang sama.

Pada Kamis (20/7) malam, Ji Yeon datang di Megabox COEX Seoul untuk pemutaran perdana "Smugglers. Kemudian dua hari berikutnya, beredar video di mana Do Hyun juga berada di acara yang sama.

Meski tidak datang bersamaan dan berfoto di depan media, Ji Yeon dan Do Hyun diduga sama-sama hadir untuk mendukung rekan mereka. Pasangan ini memilih datang secara terpisah, bahkan Do Hyun tidak ikut serta dalam red carpet.

Belum diketahui mengapa Do Hyun datang secara diam-diam menemani Ji Yeon. Namun dengan kedatangan mereka yang terpisah dipuji netizen Korea karena dinilai bijak. Pasalnya jika pasangan ini terlihat bersamaan di depan publik maka akan membayangi promosi film "Smugglers".

Baru Terungkap, Lim Ji Yeon Diam-diam Ditemani Lee Do Hyun di Event Publik

Source: Kbizoom


Selama acara, Ji Yeon tampil memukau di red carpet "Smugglers". Menurut OSEN, aktris cantik itu mendukung mantan lawan mainnya Park Jung Min.

Di sisi lain, Do Hyun menghadiri acara tersebut setelah Ji Yeon dan tidak melewati red carpet. Aktor kelahiran 1995 itu diduga datang untuk Go Min Si yang beberapa kali beradu akting dengannya.

Sementara itu, Ji Yeon dan Do Hyun secara terbuka mengakui hubungan mereka sejak 1 April 2023. Hubungan asmara aktor yang sama-sama muncul dalam "The Glory" ini disambut hangat oleh publik.

Do Hyun disebutkan selalu menunjukkan perhatian dan pertimbangan besar untuk sang kekasih. Seorang reporter Korea pernah membeberkan cara Do Hyun memperlakukan Ji Yeon.

"Para pemeran Glory sering mengadakan pertemuan dan makan malam. Lee Do Hyun tidak pernah melewatkan pesta jika ada Lim Ji Yeon. Ada saat ketika Lee Do Hyun sangat sibuk, tapi dia tetap berusaha untuk menghadiri pesta karena dia tahu Lim Ji Yeon juga hadir," kata reporter tersebut.

Ji Yeon juga sempat secara terbuka menyampaikan rasa terima kasihnya pada Do Hyun saat memenangkan piala Baeksang 2023. Aktris kelahiran 1990 itu juga menyemangati sang pacar ketika bermain di "The Good Bad Mother".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait