Tak Hanya Sekali, Rossa Diam-diam Diajak Nikah
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Saat menjadi tamu podcast, Rossa membeberkan kepada Denny Sumargo tentang hubungan asmaranya yang tidak menjadi konsumsi publik. Rupanya Rossa sudah diajak menikah.

WowKeren - Rossa baru-baru ini muncul dalam podcast Denny Sumargo di YouTube. Selain membicarakan kontroversi karena interaksinya dengan Betrand Peto, Rossa mengaku diajak menikah beberapa kali.

Selama ini, Rossa tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya dan cenderung diam-diam. Ternyata ia pernah menjalin hubungan asmara beberapa kali namun sengaja tidak go public.

"Aku juga beberapa kali menjalin hubungan, cuma memang nggak aku ekspos karena aku penginnya karya aku saja yang jadi perbincangan," kata Rossa dalam video yang diunggah pada Minggu (23/7).

Selain karena pertimbangan tidak ingin dikepoin soal kehidupan pribadi, Rossa juga ingin menjaga privasi pasangannya. Pasalnya beberapa di antara mereka bukan selebriti.

"Nggak gitu juga sih, soalnya aku juga mau menjaga privasi pasangan aku kan, soalnya ada beberapa orang yang biasa gitu," lanjutnya.

Ketika ditanya mengapa Rossa tidak memutuskan menikah padahal beberapa kali berhubungan, ia menjawab, "Ya, karena aku bukan dia saja sih orangnya gitu, karena menurut aku waktu yang pas itu memang saat diberikan oleh Allah SWT."


Rossa sendiri banyak berkaca dari pernikahannya dengan Yoyo Padi. Kala memutuskan menikah waktu itu, Rossa tidak banyak pertimbangan dan hanya berdasar kecocokan.

"Waktu menikah sama Yoyo kan aku nggak pakai mikir, waktu itu mikirnya cocok ayo menikah," ungkap Rossa.

"Oh, berarti cowok-cowok kamu ini nggak ada yang mengajak menikah?" tanya Denny Sumargo.

"Banyak, tapi aku nggak mau," jawab Rossa.

Adapun alasan tidak ingin menikah, Rossa ingin menjalani penjajakan dulu dan belum ada waktunya. Rossa pun meminta agar ditemukan jodohnya.

"Ya, pengennya penjajakan saja, bukan dia gitu orangnya dan belum waktunya saja gitu loh. Masa mau beli kucing dalam karung. Ya, didoakan saja semoga nanti ketemu jodohnya gitu," pungkas Rossa.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru