NewJeans Nyanyikan 'Super Shy' di Encore Stage 'Inkigayo', Dapat Pujian Sekaligus Kritik
Instagram/newjeans_official
Musik

NewJeans tampil di 'Inkigayo' pada Minggu (23/7) di mana menjadi kandidat peraih trofi. Salah satu title track mereka yang bertajuk 'Super Shy' berhasil meraih kemenangan.

WowKeren - NewJeans merilis mini album "Get Up" pada 21 Juli dan pekan lalu menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik. Encore stage untuk kemenangan girl grup beranggotakan 5 orang tersebut baru-baru ini menjadi perhatian di mana publik menyoroti vokal mereka.

NewJeans tampil di program musik SBS "Inkigayo" pada Minggu (23/7) di mana menjadi kandidat peraih trofi kemenangan. Dan benar saja, salah satu title track mereka yang bertajuk "Super Shy" berhasil meraih kemenangan di "Inkigayo".

Seperti biasa, penyanyi yang menang berkesempatan melakukan encore stage dengan menyanyikan lagu mereka. Para member NewJeans pun membawakan "Super Shy", dan saat semua idol lain telah meninggalkan panggung, Minji menyanyikan lagu mereka sambil menarikan koreografi.

Encore stage NewJeans di "Inkigayo" ini menjadi perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Netizen melontarkan beragam komentar, sebagian memuji vokal para member yang tidak goyah, yang lain menilai mereka kurang bisa menyanyi.


"Aku telah melihat begitu banyak yang lebih buruk dari ini jadi menurutku ini masih nggak apa-apa. Tapi aespa memang lebih baik," komentar netizen. "Oh... Ini lebih baik dari yang aku kira. Mereka bernyanyi dan menari dan mereka melakukannya lebih baik dari sebelumnya," kata netizen lainnya.

"Sejujurnya, mereka melakukan ini sambil menari dan mereka nggak goyah. Juga mereka menari dan mereka juga nggak kehabisan nafas. Sebenarnya lebih baik mereka bernyanyi seperti itu, rasanya lebih seperti live," ujar netizen. "Sejujurnya mereka nggak bisa menyanyi..." kritik yang lain.

"Fakta bahwa mereka menari dan mereka nggak goyah menunjukkan bahwa mereka bagus," puji netizen. "Sejujurnya menurutku mereka nggak melakukannya dengan baik, tapi menurutku mereka juga nggak payah. Aku nggak mengerti komentar yang mengatakan mereka payah saat live," imbuh lainnya.

Simak penampilan encore NewJeans membawakan "Super Shy" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru