Junho 2PM Dijuluki Lipstik Remover Yoona SNSD Efek Sering Ciuman di 'King the Land'
JTBC
TV

Junho dan Yoona terus memiliki adegan ciuman dari episode 8 hingga 12 yang baru tayang. Efek keseringan beradegan intim ini, Junho dijuluki sebagai lipstik remover Yoona.

WowKeren - "King the Land" telah menghadirkan dua episode terbaru pada 22-23 Juli kemarin. Dalam dua episode terbaru drama JTBC itu, penonton kembali disuguhi dengan deretan adegan ciuman Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM).

Salah satu adegan ciuman yang menarik perhatian adalah ketika Sa Rang mengundang Gu Won untuk makan malam berduaan. Terbawa suasana, pasangan utama "King the Land" itu lantas berciuman panas dalam kondisi Gu Won menggendong Sa Rang.

Begitu adegan ini tayang, banyak penonton yang dengan kocaknya menjuluki Junho sebagai lipstik remover untuk Yoona. "JUNHO BENER BENER MAKE UP REMOVER, lipsticknya yoona bener bener bleber kemana mana pusyink:”)," tulis seorang fans.

"Di antara semua julukan yg bisa didapet junho di drama ini, gue nggak nyangka ternyata lipstick remover yg paling nempel ," sahut fans lainnya. "Ini sih removernya awet bgt, sekali beli buat seumur hidup," imbuh lainnya.


Junho 2PM Dijuluki Lipstik Remover Yoona SNSD Efek Sering Ciuman di \'King the Land\'

Source: Naver

Di sisi lain, hubungan Sa Rang dan Gu Won akhirnya ketahuan oleh Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee) cs. Tak tanggung-tanggung, geng liburan Thailand itu bahkan menyaksikan langsung pasangan utama ini sibuk berciuman panas.

Gu Won juga akhirnya mengakui bahwa dirinya bukan sekedar manajer biasa tetapi anak pemilik King Grup. Gang Da Eul (Kim Ga Eun) auto syok dan langsung bersikap sangat sopan kepada Gu Won. Namun Gu Won meminta mereka untuk tetap bersikap seperti biasa.

"King the Land" episode selanjutnya sepertinya akan menjadi puncak konflik. Pasalnya Sa Rang menyaksikan sendiri ayah Gu Won meminta putranya untuk menikahi wanita dari keluarga kaya yang dijodohkan padanya.

Sementara itu, rating "King the Land" sempat mengalami penurunan rating di episode ke-11 dengan raihan 9 persen. Namun drama populer Netflix itu mengalami peningkatan rating pada episode ke-12 menjadi 11 persen. "King the Land" masih menjadi miniseri paling banyak ditonton di slot Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait