Luna Maya Takut Dibilang Tua Gegara Baru Tahu Cara Typing Cantik
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya syok saat diberi tahu ada istilah typing ganteng dan cantik di kalangan milenial. Ia langsung minta dijelaskan cara menulis layaknya anak muda zaman sekarang.

WowKeren - Luna Maya mengakui bahwa perkembangan zaman semakin maju. Ia yang bukan berasal dari Gen Z atau milenial pun tak ayal seringkali dibuat terkejut dengan isital-istilah yang tengah viral saat ini. Salah satu contohnya seperti typing ganteng dan cantik.

Luna sukses dibuat syok saat hadir di podcast Kemal Palevi dan diberi tahu soal istilah typing ganteng dan cantik. Kemal mengatakan bahwa typing ganteng dan cantik adalah istilah yang dibuat oleh anak muda zaman sekarang. Yang mana seseorang dilarang menggunakan huruf kapital di awal penulisan kata.

Kemal yang merasa asing dengan gal itu sontak dibuat kebingungan. Menurutnya, istilah itu lebih aneh dari tingkah anak muda zaman sekarang yang suka menyingkat kata, seperti kata transfer disebut menjadi "tf". "Sekarang ada istilah typing ganteng typing cantik, lebih parah lagi," ungkap Kemal dalam kanal YouTube-nya, Senin (24/7).

Luna yang baru mendengar istilah itu juga tak kalah terkejutnya. "Wait wait wait, what is typing ganteng?" tanya Luna.


Luna Maya Takut Dibilang Tua Gegara Baru Tahu Cara Typing Cantik

Source: YouTube

Kemal lantas memberikan penjelasan kepada Luna agar aktris 39 tahun itu paham. "Iya, maksudnya typing ganteng typing cantik. Misal huruf awal nggak boleh kapital. Gue baru tahu sekarang kalau misalnya kita nulis huruf awal pakai kapital di sosmed, habis titik terus kapital lagi jadinya kayak orang tua, font-nya orang tua," tutur Kemal.

Sontak saja penjelasan Kemal itu membuat Luna syok. Ia terkejut lantaran selama ini dirinya melakukan hal itu. Menulis segala sesuatu selalu diawali huruf kapital. Pun menurut Luna ini adalah cara penulisan yang baik dan benar menurut pelajaran bahasa Indonesia.

"Tapi itu yang bener, kan? Anjir, gue tua dong," kata Luna seraya tertawa. "Gue soalnya kalau depan harus huruf gede dulu. Karena menurut gue kalau kecil-kecil gue agak merasa nggak sopan aja sih, kayak nggak sekolah gitu."

Tak ingin dianggap tua hanya karena cara penulisan yang tidak mengikuti gaya anak muda zaman sekarang, Luna langsung berinisiatif untuk mulai belajar cara typing ganteng dan cantik. Selain karena tak ingin dipandang sebelah mata, Luna juga merasa senang ketika belajar hal-hal baru. "No way, oke mulai besok gue (pakai huruf) kecil semua," pungkasnya sambil lagi-lagi tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait