Ngode Serius Pacari BCL, Sikap Tiko Saat Bertemu Adik Ashraf Sinclair Bak Pria Idaman
Instagram/aishahjennifer
Selebriti

Tiko mengisyaratkan keseriusan dengan BCL lantaran selalu hadir di setiap momen. Bukan hanya itu, Tiko juga berusaha memperlihatkan sikap positif kala dipertemukan dengan keluarga mendiang suami BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari gencar dirumorkan pacaran dengan Tiko Aryawardhana. Meski tak gamblang menjelaskan, BCL kerap mengajak Tiko ke sejumlah acara penting keluarga.

Salah satunya saat ibunda BCL, Emmy Muchlis, merayakan ulang tahun baru-baru ini. Seperti biasa, Tiko tampak hadir dan pamer senyuman manis.

Ia seolah santai menanggapi reaksi sinis netter yang selalu menyindirnya kala kumpul bareng BCL sekeluarga. Alih-alih menjaga jarak dari BCL, Tiko justru mengisyaratkan keseriusannya dengan selalu mendampingi BCL di setiap momen.

Bukan cuma itu, Tiko berusaha memperlihatkan sikap positif pada orang terdekat BCL. Hal ini terkuak saat ia juga dikenalkan dengan adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer. Dalam sebuah momen di Singapura, Tiko terciduk foto bersama BCL sekeluarga dan Aishah. Ia juga pamer senyuman saat berpose dengan keluarga BCL serta Aishah yang merupakan adik ipar BCL.


Yang menarik, Tiko ternyata juga follow akun Instagram Aishah. Sayangnya sejauh ini tak diketahui seperti apa interaksi Tiko dan Aishah. Yang pasti, hubungan BCL dan keluarga Ashraf tetap baik-baik saja meski isu pacaran dengan Tiko terkuak.

Instagram

Tiko Follow Akun Adik Ashraf Sinclair

Sebelumnya, BCL juga sudah menegaskan kalau Ashraf tetap sosok yang tak tergantikan. Ia sejauh ini juga tak ada niatan untuk mencari pengganti sang suami yang telah tiada itu.

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," tegasnya. "Tapi, kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan, aku tidak berbicara dengan siapapun. Tapi nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang. Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang."

Hingga kini, BCL juga masih rajin berkunjung ke makam Ashraf bersama Noah dan keluarga. Ia legowo menjalani kehidupannya tanpa kehadiran Ashraf.

"Aku hanya tinggal lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku, ya aku jalanin," kata BCL. "Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait