Sehun EXO Gak Jadi Dibelikan TV, Yoo Jae Suk Kini Terima Akibatnya
Netflix Korea
Selebriti

Sebelumnya Sehun EXO pernah dijanjikan televisi oleh Yoo Jae Suk dalam rangka pindah ke rumah baru. Tidak jadi dibelikan, Sehun melancarkan aksinya seperti yang pernah dikatakan pada sang MC.

WowKeren - Sehun dan Suho EXO muncul dalam episode baru program YouTube Kwanghee ZE:A. Selain membahas comeback EXO dengan "EXIST" beberapa waktu lalu, Sehun membagikan anekdot mengenai hubungannya dengan MC Nasional Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok).

Rupanya Kwang Hee pernah mendengar Jae Suk membelikan televisi untuk Sehun. Namun beginilah cerita yang sebenarnya.

"Aku pernah mendengar bahwa Yu Jae Suk membelikan televisi hanya untuk dia di antara para member acara itu," kata Kwang Hee.

Sehun rupanya mengonfirmasi bahwa informasi itu benar. Penyanyi kelahiran 1994 itu mendapatkan janji televisi baru jika sudah pindah rumah.

"Di tengah syuting suatu episode, aku bilang pada Yoo Jae Suk bahwa aku akan pindah ke tempat baru. Dia bertanya apakah aku sudah punya TV dan aku menjawab, 'Belum.' Lalu dia berkata, 'Jangan membelinya. Saya akan memberi Anda satu sebagai hadiah,'" kenang Sehun.

Kwang Hee pun penasaran apakah Sehun benar-benar mendapat televisi dari Jae Suk. Rupanya Sehun nggak jadi dibelikan TV padahal sudah ada janji di antara mereka.

"Yah, dia tidak benar-benar membelikanku satu," ujarnya.

Sehun EXO Gak Jadi Dibelikan TV, Yoo Jae Suk Kini Terima Akibatnya

Source:


Usut punya usut, Sehun dan Jae Suk membicarakan lagi ketika mereka bertemu di lokasi syuting. Sehun sempat beberapa kali menolak sementara seniornya itu bersikeras.

"Kami bertemu di toilet pria. 'Sehun, Serius, jangan beli televisi.', Yu Jae Seok berkata, 'Aku akan membelikanmu satu, oke?'. Tapi aku mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, karena itu akan cukup jika dia membiarkanku terus mengungkit cerita ini setiap kali aku di televisi. Aku bersikeras berulang kali bahwa dia seharusnya tidak membelikanku," terang Sehun.

Karena Jae Suk tidak menerima jawaban "tidak", akibatnya Sehun kini menceritakan perihal hadiah TV itu seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Alih-alih televisi, Sehun menerima uang tunai sebagai gantinya dan kebaikan sang MC tetap diungkit seperti "ancaman"-nya.

"Besoknya, dia memberiku uang untuk membeli televisi. Dia cuma menelpon dan memberiku uang tunai," kata Sehun, berusaha keras untuk menolak.

"Dia bilang padaku untuk mengambil uangnya saja, jadi aku melakukannya dan berterima kasih padanya," imbuhnya.

Cerita Sehun membuat Kwanghee dan Suhe bertepuk tangan antusias. Kwang Hee yang pernah bekerja sama dengan Jae Suk memberikan testimoni bahwa sang senior selalu memperlakukan junior dengan baik.

"Bagaimana denganmu? Kamu selalu melakukan yang terbaik juga," tanya Kwang Hee kepada Suho.

"Aku melakukan yang terbaik, tapi ternyata tidak sebanyak Sehun," jawab Suho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait