Tunjukan Hati Malaikat, Park Shin Hye Sumbangkan Ribuan Selimut Untuk Keluarga Terdampak Banjir
Instagram
Selebriti

Pada 25 Juli KST, Palang Merah Korea mengumumkan tentang donasi yang diberikan oleh bintang serial 'The Heirs' Park Shin Hye untuk keluarga yang terkena dampak hujan lebat.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Park Shin Hye yang telah menunjukan kebaikan hatinya dengan mengirimkan barang bantuan senilai 100 juta won kepada para korban hujan lebat. Pada 25 Juli KST, Palang Merah Korea mengumumkan tentang donasi yang diberikan oleh bintang serial "The Heirs" ini.

"Park Shin Hye mengetahui tentang situasi lokal di daerah yang terkena dampak melalui Palang Merah Korea, dan secara pribadi memilih dan menyumbangkan 2.000 selimut musim panas (senilai total 100 juta won) yang dibutuhkan untuk keluarga yang terkena dampak hujan lebat," ujar perwakilan dari Palang Merah Korea.

Palang Merah Korea juga berharap bantuan yang diberikan Park Shin Hye bisa memberikan manfaat kepada penduduk. "Kami berharap kebaikan hangat Park Shin Hye dapat memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada penduduk di daerah yang terkena dampak hujan lebat yang kehilangan rumah mereka karena bencana yang tiba-tiba," tambahnya.


Selain tindakan kebaikan baru-baru ini, Park Shin Hye sebelumnya telah memberikan donasi untuk pemulihan kebakaran hutan dan juga mendukung berbagai organisasi bantuan internasional. Tak mengherankan jika apa yang dilakukan oleh ibu satu anak ini membuat penggemar memberikan komentar bernada pujian.

Sementara itu Park Shin Hye bersama Hyungsik dipastikan akan tampil bersama menyapa penggemar di rama "Doctor Slump". Selama masa sekolahnya, Yeo Jung Woo (Hyungsik) selalu menempati posisi pertama di bidang akademik dan ia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negara tersebut. Yeo Jung Woo sekarang adalah seorang ahli bedah plastik yang populer dan hidupnya berjalan lancar, tetapi karena kecelakaan medis yang misterius, hidupnya terdesak.

Di sisi lain Nam Ha Neul (Park Shin Hye) bekerja sebagai ahli anestesi. Ketika tumbuh dewasa, orang memanggilnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Nam Ha Neul belajar keras dan menjadi seorang dokter dan hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk mengalami kesenangan. Suatu hari, Nam Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan dan bertemu dengan Yeo Jung Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending