Efek 'The Heirs', Park Shin Hye Keterusan Panggil Kim Mi Kyung Ibu
Instagram/kim_mee_kyung
TV

Kim Mi Kyung mengungkapkan dirinya sudah pernah berperan sebagai ibu dari banyak aktris top Korea. Sebut saja Kim Tae Hee, Kim Hee Sun, Jang Na Ra, hingga Park Shin Hye.

WowKeren - Aktris senior Kim Mi Kyung baru-baru ini membanggakan "para putrinya" dalam berbagai judul drama. Menurut Mi Kyung dirinya sudah pernah berperan sebagai ibu dari banyak aktris top Korea. Sebut saja Kim Tae Hee, Kim Hee Sun, Jang Nara, hingga Park Shin Hye.

"Aku benar-benar memiliki banyak anak perempuan," ujar Mi Kyung kepada Myung Se Bin dalam program KBS2 "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant".

Lebih lanjut, Mi Kyung mengungkapkan bahwa Park Shin Hye keterusan memanggilnya ibu. Diketahui, Mi Kyung sempat berperan sebagai ibu Shin Hye di drama "The Heirs" yang tayang pada 2013 lalu.

"Hari ini aku sempat berpapasan dengan Shin Hye. Dia sudah menjadi putriku sejak kami bertemu di 'The Heirs', jadi saat dia melihatku dia memanggil, 'Ibu!'," ungkap Mi Kyung.

Efek \'The Heirs\', Park Shin Hye Keterusan Panggil Kim Mi Kyung Ibu Sampai Sekarang

Source: KBS2


"Tidak mudah untuk terus menjalin hubungan setelah sebuah drama berakhir, namun beberapa aktris terus menjaga hubungan dekat denganku untuk waktu yang sangat lama," tambahnya.

Mi Kyung jug sempat membahas kedekatannya dengan Jang Na Ra. Menurut Mi Kyung, Na Ra tidak membuatnya merasa ada jarak usia yang jauh.

"Orang-orang yang bisa saling berkomunikasi dengan baik bisa dekat terlepas dari usia mereka. Khususnya, saat aku berbicara dengan Jang Na Ra, kami tidak merasakan adanya jarak usia sehingga aku berpikir apakah dia adalah orang berusia 80-an," paparnya.

"Salah satu aktris bahkan meneleponku dan bertanya, 'Dimana kamu sekarang?'. Jadi aku bilang aku ada di rumah. Tak lama kemudian, dia membunyikan bel pintu dan berseru, 'Surprise!, padaku. Suamiku sangat kaget," lanjutnya.

Beberapa aktris yang pernah berperan menjadi putrinya bahkan ikut memanggil suami Mi Kyung dengan sebutan ayah. Sedangkan putri Mi Kyung disebut senang karena memiliki banyak saudari aktris cantik.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru