Tinggi Badan Putri Nia Ramadhani Curi Atensi Saat di Amrik
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani memamerkan foto keluarganya saat liburan di Amerika Serikat. Disaat bersamaan, putri cantik Nia, Mikhayla, jadi buah bibir soal tinggi badan dan bodynya yang ramping.

WowKeren - Nia Ramadhani saat ini sedang liburan bersama keluarga di Amerika Serikat. Di momen spesial itu, Nia memamerkan kekompakan anggota keluarganya.

Dalam foto terbaru, Nia tampil cantik menawan mengenakan dress tanpa lengan. Ia foto bareng sang suami, Ardi Bakrie serta ketiga anak mereka, Mikhayla, Mainaka dan Magika.

"Lets cruisin' #disneywish," tulis Nia. Foto itu langsung memicu beragam komentar. Rupanya, netter dibuat salah fokus dengan Mikha yang makin tinggi dan ramping.

Instagram

Tinggi Badan Putri Nia Ramadhani Disorot

"Cakep bngt si mikha😍 blm gede aja udh tinggi nya hampir ngejar nia, gmn SMA mik🫣," kata netter. "Salfok mikha, cantik bgt sih penerus mm nya nih 😍," tutur netter. "Memang udh sepntas nyaa anak cewek mewarisi kecantikan mamanya 🫶Mikha Masya allah cantikk," seru yang lainnya.


Sementara itu, Mikha bukan cuma sosok gadis yang cantik fisik tetapi juga punya sikap dewasa. Meski dulunya manja, sikap Mikha agaknya berubah setelah ayah ibunya ditangkap akibat narkoba. Sejak saat itu, Mikha jadi lebih kalem dan selalu ngemong adik-adiknya.

Disisi lain, kesedihan Mikha kalau ditinggal Nia dan Ardi yang menjalani rehab itu sempat diungkap orang dekat. Awalnya, Mikha menangis ketika tahu ayah ibunya akan pergi untuk sementara waktu.

"Anak yang masih kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla," kata bestie sekaligus asisten Nia, Theresa Wienathan. "Awalnya histeris dia denger putusan satu tahun penjara itu nangis-nangis banget. Habis ada putusan itu dia boleh video call untuk nenangin."

Setelah Nia dan Ardi selesai rehab, Mikha pun tampak memperlihatkan kedewasaan. Ia sama sekali tak marah pada orangtuanya.

"Enggak ada (perubahan dari anaknya). Alhamdulillah, si kakak ini sudah cukup bisa diajak bicara," ujar pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode. "Komunikasi ibu dan anak alhamdulillah baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru