Luna Maya Kompak Senyum Bareng Mantan Kekasih Maxime Bouttier Sembari Unjuk Dukungan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan sebuah postingan saat foto bersama dengan wanita cantik yang tak lain adalah mantan kekasih Maxime Bouttier. Fans dibuat terharu hingga adem melihat interaksi mereka.

WowKeren - Luna Maya saat ini memang santer dikabarkan tak lagi menjomblo. Ia ramai disebut-sebut dan diduga tengah menjalin hubungan istimewa dengan aktor muda berbakat Maxime Bouttier. Kendati keduanya masih bungkam setiap diminta mengklarifikasi kabar pacaran, namun semakin hari baik Luna maupun Maxime tak segan mengumbar interaksi manis dan romantis mereka kepada publik.

Sementara itu baru-baru ini Luna tak kalah membuat fans heboh usai berfoto dengan seseorang yang tak asing. Ia adalah aktris cantik Prilly Latuconsina yang tak lain juga mantan kekasih Maxime. Foto tersebut diabadikan Luna dan dibagikannya lewat Insta Stories pada hari ini, Selasa (25/7).

Luna diduga menghadiri gala premier film terbaru Prilly yang berjudul "Ketika Berhenti Di Sini". Keduanya lantas mengabadikan foto bersama dengan pose kompak tersenyum. Luna mengabadikan wefie manis mereka yang kemudian dibagikannya di medsos sembari menunjukkan dukungan untuk film baru Prilly tersebut.

"@prillylatuconsina96 sukses filmnya," doa manis Luna untuk Prilly.

Luna Maya Kompak Senyum Bareng Mantan Kekasih Maxime Bouttier Sembari Unjuk Dukungan

Instagram


Tak hanya dengan Prilly, Luna juga berfoto dengan Umay Shahab yang tak lain adalah sutradara dari film tersebut. Dukungan manis juga ditunjukkannya di foto dengan Umay ini. "Congrats filmnya suksessssssss," ujar Luna Maya.

Sementara itu kebersamaan Luna dengan Prilly tak pelak memancing banyak sorotan dari publik khususnya para fans. Mereka yang mendukung kabar asmara Luna saat ini dibuat terharu dan adem melihat kebersamaan sang artis bersama Prilly yang tak lain adalah mantan kekasih Maxime. Pujian untuk keduanya pun sontak berhamburan.

"Adem banget liatnya kek gini, antara mantan pacar ama pacar rukun saling support," celetuk akun @vienna*****. "Duh kok gua terharu ya," sambung akun @63****. "Definisi bersikap dewasa.. kagum sama Kak luna & prily," timpal akun @diam*****.

Terlepas dari itu, sebelumnya Prilly sendiri sudah pernah mengungkapkan dukungan soal kabar Maxime mengencani Luna Maya. Sebagai mantan kekasih, Prilly selalu mendoakan yang terbaik.

"Senang dong. Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy. Kan putusnya baik-baik, jadi di akhir hubungan itu aku selalu berdoa semoga (Maxime) mendapat yang lebih baik," kenang Prilly Latuconsina kepada awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/7). "Sekali-sekali iya, kalau ada acara. Terus kayak kemarin Kak Luna main tenis aku tuh harusnya nonton, tapi ternyata syuting. Terus ya sudah, jadi saling komunikasi saja," paparnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait