Langka, Hwang Minhyun Nempel Kim So Hyun Saat Promosi 'My Lovely Liar' Bikin Heboh
Naver
TV

Minhyun biasanya sangat malu-malu berinteraksi dengan lawan main perempuannya. Namun kali ini sang aktor tampak menempel pada Kim So Hyun saat promosi drama baru mereka.

WowKeren - Hwang Minhyun dan Kim So Hyun kini sedang sibuk mempromosikan drama terbaru mereka bertajuk "My Lovely Liar". Interaksi pasangan utama drama tvN itu pun belum lama ini membuat heboh netizen.

Minhyun, So Hyun dan para pemain "My Lovely Liar" menjalani sesi wawancara untuk mempromosikan penayangan perdana drama mereka di tvN. Sepanjang wawancara itu, Minhyun beberapa kali menatap So Hyun dengan ekspresi hangat.

Ketika sesi foto berlangsung, Minhyun juga tampak mencondongkan badannya menempel pada So Hyun. Aksi Minhyun ini langsung membuat heboh karena sang aktor biasanya sangat malu-malu berinteraksi dengan lawan main perempuannya. Ini menjadi momen langka bagi fans.

"Bisa gak u ga usah miringĀ² gitu badannya? Ada magnetnya kah Hyun? Ingat ada banyak istri yang kepanasan di sini Hwang Minhyun," tulis seorang warganet. "Anjayy baru kali ini liat minhyun mepet amat ke cewe," sambung yang lain.


Hwang Minhyun Nempelin Kim So Hyun Saat Promosi \'My Lovely Liar\' Bikin Heboh

Source: Twitter

"Emang boleh se nempel itu hwang minhyun???," imbuh yang lain. "Emng harus senempel itu ya," sahut warganet lain. "Nempel terus mereka yah!!! Bisa gak sih langsung hari senin aja besok tuh," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, Minhyun sempat membeberkan bahwa salah satu alasannya setuju membintangi "My Lovely Liar" adalah karena So Hyun. "Ketika aku mendengar Kim So Hyun dikonfirmasi drama ini, aku sangat ingin membintangi bersamanya," tutur sang aktor.

Minhyun juga memuji tingkah laku So Hyun. "So Hyun adalah 'virus bahagia' di lokasi syuting. Meskipun dia lebih muda dariku, dia membimbingku dengan baik karena dia adalah senior yang besar dalam berakting. Yang terpenting, dia adalah seseorang yang dengan menawan membuat orang lain nyaman di dekatnya," puji sang aktor.

Sementara itu, "My Lovely Liar" baru akan tayang mulai 31 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait