IU Sukses Dibuat Kagum oleh Satu Member NewJeans Usai Dengar Suaranya Saat Nyanyi Live
Musik

Ekspresi IU terhadap nyanyian Hyein langsung menjadi viral di sebuah forum, di mana Bunnies mengungkapkan reaksi yang sama terhadap penampilan live tersebut.

WowKeren - IU tak menyembunyikan kekagumannya dengan vokal seorang member NewJeans di episode terbaru "IU's Palette", di mana kwintet tersebut menjadi bintang tamu untuk pertama kalinya. Member yang dimaksud tidak lain adalah maknae Hyein.

Pada 23 Juli, episode "IU's Palette" yang sangat dinantikan secara resmi telah diunggah di YouTube, menarik perhatian secara online. Episode baru ini menampilkan IU sebagai pembawa acara dan girl grup K-pop yang sedang tren, NewJeans, menjadi bintang tamu untuk pertama kalinya.

Di sana, NewJeans dan IU terlibat dalam topik yang berbeda seiring berjalannya episode, mendiskusikan berbagai topik seperti persiapan album, lagu, dan koreografi "Get Up". Para penyanyi ini juga terhubung dengan diskusi tentang sudut selfie, perbedaan usia, dan banyak lagi.

"IU's Palette" juga dikenal berisi segmen pertunjukan live, di mana para artis menyanyikan lagu mereka masing-masing. Pada bagian ini, NewJeans menyanyikan medley dari album "Get Up", membawakan lagu "New Jeans", "Super Shy", "ETA", "Cool With You", dan "Get Up".


Namun, dalam "Get Up" yang dibawakan oleh Hyein, IU terlihat terpesona dengan vokal manis sang maknae dan penampilannya yang memukau. Ini diikuti dengan pujian solois yang menyatakan, "Itu sangat bagus."

Ekspresi IU terhadap nyanyian Hyein langsung menjadi viral di sebuah forum, di mana Bunnies mengungkapkan reaksi yang sama terhadap penampilan live tersebut. Karena "Get Up" berisi urutan tempo lambat dan suara atmosfer, itu juga cocok dengan warna suara Hyein.

"Aku benar-benar pingsan karena cara Hyein menyanyikan 'Get Up' dan karena suaranya yang menyentuh," komentar netizen. "Sepertinya IU dan aku punya pendapat yang sama," kata netizen lainnya. "Menurutku Hyein adalah permata. Warna suaranya sangat bagus, dipasangkan dengan visual, fisik, dan faktor bintangnya," ujar yang lain.

"Setiap kali aku menemukan bagian yang sangat bagus, itu selalu berakhir sebagai milik Hyein," puji netizen. "Bahkan secepatnya, Hyein bertanggung jawab atas bagian tik tak itu," komentar yang lain. "Sejujurnya aku juga terkejut. Dia benar-benar bayi yang jenius," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait