Kris Dayanti Getol Latihan Bareng Anak Jelang Konser, Momen Hangat Aurel dan Amora Ikut Curi Fokus
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bagikan video singkat perlihatkan kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos kala getol latihan jelang konsernya. Melihat momen adem ini, publik turut senang dengan kebersamaan Aurel dan Amora.

WowKeren - Diva Tanah Air Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD dalam waktu dekat ini tepatnya pada 5 Agustus mendatang bakal gelar konser di Jakarta. Jelang konsernya nanti, tentunya KD sudah melakukan persiapan dengan matang.

Latihan demi latihan KD lakukan demi kelancaran acaranya kelak. Nantinya dalam konser tersebut KD turut menghadirkan beberapa penyanyi ternama Tanah Air seperti Judika hingga Lesti Kejora.

Tak hanya itu, KD ajak serta kedua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. Meski beda bapak, namun kedekatan Aurel dan Amora terlihat begitu harmonis. Hal ini tampak usai KD bagikan video kebersamaan mereka kala latihan bersama.

Potret-potret candid antara KD dengan dua putrinya terpampang begitu nyata. Begitu pula dengan video-video saat meeka bernyanyi atau sekedar berdiskusi satu sama lain. Dalam postingan ini, KD hanya sisipkan emoji love tanpa adanya caption berlebih.


Tanpa menunggu lama, unggahan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka serentak berikan doa agar kelak konsernya berjalan lancar. Di sisi lain tak sedikit yang malah salfok dengan kehangatan Aurel dan Amora.

"Yaa Allah... Senang nya liat pemandangan sprtii ini. Semoga sllu akur dan romantis sprti ini yaa mimi @krisdayantilemos ... Mamanur @aurelie.hermansyah dan @amora_lemos05 😍" komen seorang netter. "MaasyaAllah, semoga lancar konsernya nanti ya gemmi and mamanur, di mudahkan Aamiin," timpal yang lain. "Sukses kelas love @aurelie.hermansyah KD & AMORA bibit unggul 😍" sahut lainnya.

"Bismillah Allah mudahkan sukses dan lancar konsernya nanti aamiin," tambah yang lain. "BISMILLAH SUKSES LANCAR TANPA HALANGAN YA MIMI," seru lainnya. "Seneng bgt liat aurel sm amora bisa adem gt yaa lancar2 konmsernya mamiii," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait