Perlakuan Min Hee Jin pada NewJeans Selama Rekaman Lagu 'Super Shy' Tuai Perhatian
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

Penggemar dan netizen memuji dedikasi dan semangatnya saat dia berpartisipasi aktif dalam proses rekaman, bekerja sama dengan member NewJeans untuk menampilkan yang terbaik.

WowKeren - Min Hee Jin, CEO ADOR, menerima pujian atas caranya melakukan vokal direksi kepada NewJeans selama rekaman hit terbaru mereka, "Super Shy". Mantan direktur kreatif di SM Entertainment itu tampak memperlakukan para member seperti anak-anaknya sendiri.

Pada 7 Juli, NewJeans merilis "Super Shy" dan memberi dunia tantangan dance baru dengan arm dance dan waacking yang sinkron. ADOR juga merilis cuplikan di balik layar dari para member yang merekam "Super Shy".

Orang-orang tidak bisa tidak memperhatikan peran Min Hee Jin selama proses tersebut. Pertama, penggemar dan netizen memuji dedikasi dan semangatnya saat dia berpartisipasi aktif dalam proses rekaman, bekerja sama dengan member NewJeans untuk menampilkan yang terbaik dalam penampilan mereka.

Vocal director adalah seseorang yang memberikan bimbingan dan arahan kepada penyanyi selama rekaman untuk mengeluarkan teknik dan keterampilan terbaik yang sesuai dengan lagu masing-masing. Min Hee Jin mengambil peran ini selama rekaman lagu hit NewJeans.


Saat setiap member merekam bagian mereka, dia membawa suasana yang positif dan membesarkan hati ke studio dengan pujian dan nasihatnya. Misalnya, ketika Hyein sedang flu dan tampak kecewa karena dia tidak bisa memberikan suara terbaiknya, Min Hee Jin mengatakan "suaranya yang sakit" terdengar bagus dan dia hanya perlu percaya diri.

Saat netizen melihat klip Min Hee Jin ini, mereka berkomentar, "CEO sangat sering memuji para member", "Arahnya berbobot tapi detail dan hangat", "Aku ingin tahu di mana bakat Min Hee Jin berakhir... Di tengah semua ini, dia memberikan pujian dan hadiah yang baik. Dia adalah CEO terbaik", "Member NewJeans dibesarkan dengan cinta".

Yang lain juga memuji, "Sungguh mengharukan mendengar dia mengatakan hal-hal baik untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka♥️", "Min Hee Jin adalah artisnya—sesederhana itu", "Wow, Min Hee Jin melakukan pengarahan vokal juga? Wah", "Aku sangat menyukai gaya Min Hee Jin. Saat orang bertemu guru seperti dia, mereka selalu mendapatkan hasil yang baik".

Energi yang membangkitkan semangat ini tampaknya telah menghasilkan keajaiban, karena "Super Shy" sudah melekat di kepala semua orang. Beberapa berspekulasi bahwa itu adalah pendekatan suportif Min Hee Jin yang mungkin telah berkontribusi pada member NewJeans untuk dapat memberikan penampilan terbaik mereka saat merekam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait