Kwon Eunbi Bicara Kepopuleran Usai Penampilan Seksinya di Waterbomb Festival Viral
Instagram
Selebriti

Kwon Eun Bi sebelumnya menjadi perbincangan hangat dengan penampilan eksplosifnya di Waterbomb, festival musik terbesar di Korea dan mendapat julukan 'ratu musim panas'.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Eunbi menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu pada siaran 25 Juli kemarin dari program hiburan SBS “Strong Heart League”. Dalam kesempatan tersebut mantan member IZ*ONE ini berbicara tentang popularitasnya yang meningkat setelah tampil di Waterbomb Festival.

Kwon Eun Bi sebelumnya menjadi perbincangan hangat dan topik hangat dengan penampilan eksplosifnya di Waterbomb, festival musik terbesar di Korea dan mendapat julukan "ratu musim panas" atau "putri duyung kecil".


Ketika MC Lee Seung Gi bertanya, “Apakah kau merasa betapa populernya kau akhir-akhir ini?” Kwon Eun Bi dengan bercanda mengeluh, “Banyak orang telah menghubungiku akhir-akhir ini. Mereka seharusnya melakukannya lebih awal."

Sedangkan melihat tamu lainnya Soyou yang duduk di sebelahnya, Kwon Eun Bi berkata, “Ketika aku mengikuti program audisi, aku bertemu dengannya (Soyou) dan dia adalah seorang instruktur. Seung Gi sunbaenim juga muncul di acara itu sebagai MC. Aku senang kita bisa bersama seperti ini sekarang."

Mengenai Kwon Eun Bi di masa lalu, Lee Seung Gi berkomentar, “Dia sangat percaya diri sejak saat itu”, dan mengakhiri pembicaraan. Mendengar itu, Kwon Eun Bi bertanya-tanya, “Kita sudah mengakhiri pembicaraan ini?”. Penyanyi wanita tersebut membuat semua orang tertawa ketika dia menggoda Lee Seung Gi dengan bertanya, “Kau membenciku, kan?” Sebagai tanggapan, Lee Seung Gi tertawa dan berkata, “Aku perlu menghemat waktu untuk pembicaraan utama. Ini pertama kalinya aku mendengar seseorang bertanya, ‘Kau membenciku?’ saat melakukan siaran.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru