Rey Mbayang Sujud di Kaki Ibu Saat Diwisuda, Sikap ke Dinda Hauw Bikin Salah Paham
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang mencium kaki kedua orang tuanya di momen wisuda pada Selasa (25/7) kemarin. Aksinya pada Dinda Hauw saat di atas panggung wisuda juga sempat memicu keriuhan.

WowKeren - Ada kejadian menarik di momen wisuda Rey Mbayang pada Selasa (25/7) kemarin. Momen tersebut terjadi di atas panggung setelah Rey dinyatakan lulus dan mendapat gelar S-1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Terbuka (UT).

Dalam video yang beredar di media sosial, Rey terlihat sempat sujud di kaki kedua orang tuanya yang spesial dipanggil naik ke atas panggung. Mulanya Rey memeluk kedua orang tuanya serta memberi kecupan di dahi ayah dan ibunya. Setelahnya Rey langsung bersujud dan mencium kaki kedua orang tuanya sebagai tanda syukur dan ungkapan terima kasih.

Rey Mbayang Sujud di Kaki Ibu Saat Diwisuda, Sikap ke Dinda Hauw Bikin Salah Paham

Instagram Story

Aksi Rey ini sontak membuat riuh seisi gedung. Mereke memberikan tepuk tangan dan meneriaki Rey dengan melontarkan berbagai pujian untuk suami Dinda Hauw tersebut. Bahkan MC acara wisuda tersebut ikut dibuat terharu dengan sikap Rey.

Lebih lanjut, Rey juga ditemani oleh sang istri tercinta, Dinda di momen wisudanya tersebut. Setelah membuat seisi gedung terharu, aktor 24 tahun itu juga sukses bikin baper.


Pasalnya, Rey sempat membantu sang istri tercinta untuk turun dari panggung. Rey yang mulanya diminta untuk berdiam terlebih dahulu di atas panggung, justru menuju sisi panggung. Tindakannya ini sempat membuat MC salah paham.

Rey Mbayang Sujud di Kaki Ibu Saat Diwisuda, Sikap ke Dinda Hauw Bikin Salah Paham

Instagram Story

MC mengira bahwa Rey tidak menggubris ucapannya dan memilih turun dari panggung. Sampai ada adegan MC yang hendak menarik tangan Rey. Namun, kesalahpahaman itu langsung terjawab saat Rey mengaku hanya ingin mengantarkan dan membantu sang istri turun dari panggung.

"Sekarang, kami mau mengundang bapak dan ibu. Eh, tunggu dulu," kata MC. "Mau bantuin turun tangga dulu," sahut Rey yang sontak disambut teriakan heboh mahasiswa lainnya. Sang MC pun hanya bisa tertawa melihat sikap romantis Rey kepada Dinda.

Sebagai informasi, Rey melaksanakan wisuda tersebut bersama kakak perempuannya, Ninie Mbayang. Ia dinyatakan lulus dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Terbuka (UT) dengan nilai IPK 3,14. Sementara sang kakak mengambil Prodi S-1 Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik lulus dengan IPK 3,39.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait