Luna Maya Serba Pink Pose Estetik di Atas Tumpukan Kardus, Maxime Bouttier Sat Set Beri Tanda Love
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya umbar pesona menawan di foto-foto estetik saat pose di atas tumpukan kardus, reaksi sat set yang ditunjukkan oleh Maxime Bouttier auto digeruduk oleh banyak fans karena respons manis yang ditinggalkannya.

WowKeren - Luna Maya bergabung dalam proyek series terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Luna berakting di series yang berjudul "Hubungi Agen Gue!" yang akan tayang tak lama lagi. Baru-baru ini Luna pun menghadiri konferensi pers dari series terbaru tersebut yang diadakan di Plaza Senayan XXI, Jakarta.

Tentunya Luna tak lupa untuk membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Sang artis mulanya mengunggah sebuah video selama acara konferensi pers berlangsung.

Luna sendiri tampil cetar serba pink dari baju hingga konsep make up. Ia terlihat memadukan atasan dengan model rompi berwarna pink bermotif coretan. Luna kemudian memadukannya juga dengan celana panjang bahkan juga heels berwarna sama yakni merah muda. Tak sampai di situ, Luna juga tampil dengan make up on point menonjolkan warna pink untuk pilihan eyeshadow dan perona bibirnya.

Tak hanya video, Luna juga membagikan deretan foto-fotonya di momen yang sama. Namun kali ini ia memajang sederet potret estetik dengan pose anti-mainstream di atas tumpukan kardus. Sebagai model profesional, Luna sukses menyulap set biasa tersebut menjadi memukau dalam fotonya.

"Hubungi Agen Gue, 29 Juli 2023 only at @disneyplushotstarid @milesfilms," sedang terang Luna melalui caption.


Penampilan Luna serta foto estetiknya tersebut tak pelak mengundang banyak pujian dari netizen. Warganet dibuat terkesima dengan pesona Luna yang begitu terpancar meski dengan lokasi foto yang tak terduga.

"Duduk di tumpukan dus aja cakep banget ya allah," kata @rizka*******. "Duh bergaya diatas tumpukan karduspun tetap keren dong...apapun thema dn brand yg UP pasti Ok yg penting model LuNA MaYa orangnya," puji akun @63*****. "Slide 3 pose diatas tumpukan dus aja menie keyeeeen.... coba klu kita yg pose ky Moon... hmmmm mau pindahaaan kemana mpook?" canda akun @joy*****.

Namun dari banyaknya komentar, ada kemunculan satu sosok yang tentunya langsung mencuri fokus. Siapa lagi kalau bukan Maxime Bouttier. Sang aktor terlihat sat set memberi tanda love di kolom komentar untuk postingan terbaru Luna Maya ini.

Luna Maya Serba Pink Pose Estetik di Atas Tumpukan Kardus, Maxime Bouttier Sat Set Beri Tanda Love

Instagram

Kehadiran Maxime sudah tentu langsung digeruduk oleh shipper dirinya dan Luna. Mereka menggoda habis reaksi manis yang ditunjukkan oleh sang aktor tersebut.

"@bouttier_maxime aaaakkkkhhhh.... liat (love) dri sesebabang aja da ikut bahagia aku tuh mba bulan @lunamaya, happy terus y kalian," seru akun @menda*****. "@bouttier_maxime seindonesia raya bahagia...babang kembang komen," kelakar akun @dinee*****. "@bouttier_maxime @lunamaya gemes banget sih kalian berdua," imbuh akun @ayii****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait