Kakak Ipar Syahrini Dikira Bakal Kolabs Bareng Luna Maya Usai Kesamaan Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kakak ipar Syahrini, Rangga Maya Barack, dan Luna Maya sempat diterpa dugaan bakal kolabs bareng. Rumor itu muncul setelah keduanya terciduk bertemu dengan produser kondang Mira Lesmana.

WowKeren - Reino Barack suami Syahrini diketahui punya kakak cantik bernama Rangga Maya Barack. Beda dari sang adik yang fokus jadi pengusaha, Maya rupanya mengikuti jejak sang suami, Gareth Evans, yang bekerja di bidang perfilman.

Terkait hal itu, Maya yang lama tak terlihat mendadak jadi sorotan. Ia rupanya muncul bersama Gareth di postingan Mira Lesmana.

"So good to see you," sapa Mira. "With @hannahalrashid, @ghuwevans & Maya."

Instagram

Kakak Ipar Syahrini Dikira Bakal Kolabs dengan Luna Maya

Pertemuan Maya, Gareth, Mira bareng Hanna ini jadi perbincangan. Netter malah menduga Maya bakal ada proyek dengan Luna Maya eks Reino. Anggapan ini muncul karena kesamaan diantara keduanya.


Selain sama-sama punya passion di perfilman, dugaan Maya dan Luna muncul karena pertemuan dengan Mira. Rupanya sebelum Maya, Luna juga hadir di acara premiere karya baru Mira, "Hubungi Agen Gue!". Bukan cuma sebagai tamu, Luna juga menjadi cameo di serial adaptasi tersebut. Netter lantas kalau menduga Maya dan Gareth juga hadir di acara premiere itu dan mengira keduanya ngobrol dengan Luna untuk proyek akting.

Instagram

Momen Luna Hadir di Premiere Karya Mira Lesmana

"Bukannya luna jg kmrn ketemu mira ya kan ada promo film.. Apakah luna ketemu maya n Gareth?" kata netter. "Wah jangan2 kemarin mereka juga dateng ke premier filmnya mba mirles. Luna jg kemarin dateng krn jadi bintang tamu di film mba marlesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Iya bener kemarin moon prescon ama mirles,, moon kan temenan ama suami maya, kita tunggu fotbar nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Daaann, ada pembicaraan mo bikin kerjasama, bintangnya luna, prod miles, sutradara mantan calon kakak ipar. Terosss, kerajaan sebelah kejangΒ², aaaahhhh sungguh menyenangkan 😍," tutur yang lainnya.

Bukan cuma itu, netter juga membahas paras cantik Maya. Selain itu, netter sempat kepo karena Syahrini tak pernah pamer foto bersama Maya.

"Itu kaka nya si (Reino) ya? kok muka nya lbh muda dr si g*rm*k 😁 🀭yg kt nya mantu restu, tp kok gk pernah silahturmi, ft" brg sm kk ipar sie πŸ™„πŸ€¨πŸ˜πŸ˜Œ jgn" emg kewong boongan, nama kel.si kermit aja gk blh di pake πŸ˜„," ujar netter. "Kok gak pernah foto sama kakak ipar?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait