Nasib Kim So Hyun di Drama Lawas Bak Kena Sindir Sutradara 'My Lovely Liar'
Official tvN
TV

Sebelum 'My Lovely Liar', Kim So Hyun sempat membintangi 'River Where The Moon Rises'. Tim produksi sempat mengalami kesulitan besar karena aktor utama diduga pembully.

WowKeren - Menjelang penayangan, "My Lovely Liar" menggelar jumpa pers pada Kamis (27/7). Jumpa pers ini turut dihadiri oleh Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Seo Ji Hoon dan tidak ketinggalkan sutradara Nam Sung Woo.

Dalam kesempatan itu, sutradara "My Lovely Liar" ditanyai tentang kriteria dalam menentukan casting pemain. Sutradara Sung Woo secara mengejutkan mengatakan, "Kepribadian". Sang sutradara bak sedang menyindir nasib So Hyun di drama lawasnya.

Sebelum "My Lovely Liar", So Hyun diketahui membintangi "River Where The Moon Rises". Tim produksi sempat mengalami kesulitan besar karena aktor utama, Ji Soo dikabarkan sebagai mantan tukang bully semasa sekolahnya.

Tim produksi "River Where The Moon Rises" mengambil keputusan besar dengan memecat Ji Soo padahal proses syuting sudah hampir berakhir. Mereka menggaet Na In Woo sebagai pemeran utama baru dan mengulang proses syuting.


Penuturan sutradara "My Lovely Liar" soal pentingnya kepribadian dalam casting pemain untuk proyek akting ini mendapat perhatian warganet. "Harus gitu, aktris aktor track record harus bersih, gabole ada skandal," tulis seorang warganet.

"Penting banget sudah capek capek shooting ga tahunya salah satu pemainnya ada scandal kan kasihan pemain dan kru-nya apalagi So Hyun pernah ngalamin sampai dia Hiatus 2 tahun," sambung yang lain. "Bener bgt sih.kepribadian track record penting bgt," imbuh yang lain.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan kisah cinta dari wanita bernama Sol Hee (So Hyun) yang punya kemampuan supranatural bisa mendengar kebohongan dan produser musik jenius, Kim Do Ha (Minhyun) yang menyembunyikan identitasnya.

Sol Hee tumbuh dewasa mendengarkan kebohongan tak berujung dari orang-orang. Sedangkan Do Ha adalah produser musik paling sukses di Korea tetapi harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan.

Sementara itu, "My Lovely Liar" dipersiapkan sebagai pengganti "Delightfully Deceitful" di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Si Woo ini bakal disiarkan mulai 31 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait