Makin Go Publik, Maxime Bouttier dan Luna Maya Kepergok Mesra Gandengan Di Bioskop
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali keciduk mesra di tengah gosip kencan mereka. Kali ini, momen Maxime dan Luna mesra bergandengan tangan di bioskop berhasil terekam kamera.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan santer digosipkan tengah pacaran. Sayang, baik Luna maupun Maxime belum mengonfirmasi status pasti di antara mereka. Tetapi, keduanya akhir-akhir ini sering sekali kepergok bersama.

Terbaru, Maxime dan Luna keciduk berada di gedung bioskop yang sama kemarin, Kamis (27/7). Kian menarik lantaran gelagat keduanya saat bertemu sangatlah mesra. Luna dan Maxime bahkan tak lagi sungkan bergandengan tangan di depan banyak orang.

Momen Maxime dan Luna bergandengan tangan itu berhasil terekam kamera dan dibagikan oleh salah satu akun fans. Mulanya, Maxime dan Luna terlihat berjalan berdampingan. Tak lama, tangan keduanya sudah saling menggenggam satu sama lain.


Luna dan Maxime kemudian berjalan sambil bergandengan tangan. Keduanya juga terlihat tengah mengobrolkan sesuatu. Mereka terlihat santai meski di sekelilingnya banyak orang yang melihat.

Luna mengenakan dress selutut dengan motif abstrak berwarna-warni. Aktris 39 tahun kelahiran Denpasar, Bali ini memadukan penampilan femininnya dengan heels hak tinggi berwarna hitam. Sementara, Maxime tak kalah kece dengan kemeja putih dan celana jeans terang.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman foto bergandengan tangan, Maxime lewat Story Instagram-nya juga diam-diam merekam Luna. Dalam video pendek yang dibagikan Maxime, Luna terlihat tengah berbicara di depan banyak orang. Maxime pun merekam Luna dan menguploadnya bak bentuk kekagumannya pada sang aktris.

Maxime juga membagikan ulang beberapa foto teman-temannya. Dalam sejumlah foto tampak Maxime dan Luna saling berpose berdekatan. Karena sikap Luna dan Maxime ini lah keduanya kerap digoda sudah go publik dengan hubungan asmara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait