Luna Maya Gandeng Tangan Maxime Bak Couple Drakor, Syahrini-Reino Disorot Soal Aksi Serupa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Luna Maya menuai reaksi bahagia usai berani gandengan tangan di tempat umum bareng Maxime Bouttier. Disisi lain, momen kemesraan itu membuat netter membandingkan dengan aksi kebersamaan Syahrini-Reino Barack.

WowKeren - Luna Maya selama ini tak pernah mengiyakan atau menyangkal soal hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Namun baru-baru ini, Luna kembali memperlihatkan gestur ala couple bersama Maxime.

Dalam video, Luna dan Maxime terciduk gandengan tangan saat menghadiri premiere web series "Hubungi Agent Gua". Bak pasangan bucin, Luna dan Maxime tak terpisahkan. Keduanya pamer aura glowing hingga dipuji serasi ala couple drakor.

"Gandengan nya itu udh kayak film Korea sosweet 😍🥰❤️ kami doa kan smoga cepet nikah y Luna & Maxime Aaamiin🤲🏻😇," kata netter. "Couple drakor," tutur netter. "Gandengan tangan nya itu lho yg bikin meleyottt,,,, smoga Luna 💖 Maxime jodoh langgeng dan bahagia slalu aaamiiiiiiinnnn," kata netter. "Kayak lg nonto drama korea romantis bingitsss," ujar netter.

Sementara itu, momen kemesraan Luna dan Maxime ini ini membuat Syahrini dan Reino Barack yang pamer aksi serupa juga ikut dibahas. Walau tak kalah romantis, netter masih menyentil Syahrini dan eks kekasih Luna itu.


Instagram

Luna Maya-Maxime DIbandingkan Syahrini-Reino

"Beda kelas banget donk pastinya...si luna kelas internasional,,si sombong kelas kebonan," kata netter. "Gini dong.. Go publik.. Ini mah beneran dunia cemburu 🤣🤣 ganteng +cantik + tajir + famous + punya karya = dunia bude nyungsep 🤣🤣," tutur netter. "Sebentar lagi ada yang ajang pembuktian saling menggenggam tangan dengan erat,meniru Luna Maxime karena panas😂,ditunggu Bu Dhe video selanjutnya persis seperti max moon yaaa,untuk membuktikan bahwa rebo blarack masih cinta," kata netter.

Sebelumnya, Syahrini kerap dihujat habis-habisan oleh fans fanatik Luna. Pihak Reino pun tak terima atas kelakuan bar-bar fans Luna itu hingga akhirnya lapor polisi. Akibat hujatan itu, sang haters ditangkap dan sempat menjalani hukuman penjara.

"Saya kan orangnya bodo amat. Tapi lama-lama terus memfitnah saya sampai Pak RB bilang, 'Sayang, kita enggak bisa mendiamkan masalah ini'. Begitu, jadi yang tidak terima Pak RB," kata Syahrini. "Hati-hatilah menggunakan media sosial, ancamannya lama lho."

Sebagai artis, Syahrini juga memiliki fans yang cukup loyal. Ia pun menasihati agar para artis tak cuek jika ada fans yang bertingkah berlebihan.

"Selalu kalau kita sebagai diidolakan, kita memberikan informasi yang benar, edukasi yang benar. Kalau orang menyerang akun kamu. Janganlah dikata-katain," terang Syahrini. "Bisa jadi kalau itu ada penyusup, oh ini bukan fanbase kita. Jadi hati-hati ya. Sebagai yang diidolakan, kita punya responsible dong harusnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait