Kim Go Eun  & Han Hyo Joo Cs Asyik Ngerumpi, Intip 10 Potret Para Artis di Event Chanel
Selebriti

Rumah mewah Chanel mengadakan acara khusus untuk koleksi kampanye Tweed De Chanel mereka pada 27 Juli 2023. Para selebriti hadir di antaranya ada Kim Go Eun dan Han Hyo Joo.

WowKeren - Rumah mewah Chanel mengadakan acara khusus untuk koleksi kampanye Tweed De Chanel mereka pada 27 Juli 2023. Mereka mengundang berbagai selebritas untuk menghiasi karpet merah di acara tersebut. Di antaranya ada Kim Go Eun dan Han Hyo Joo.

Momen pertemuan para artis besar di event ini pun ramai perbincangan hangat. Terutama interaksi manis Go Eun dan Hyo Joo saat di balik layar. Mereka tampak bercanda serta tertawa saling menggenggam tangan. Keduanya memang terkenal bestie terutama mereka bernaung dibawah agensi yang sama yakni BH Entertainment.

Sementara itu keseruan para artis saat menghadiri event tersebut juga memicu rasa penasaran. Bahkan Go Eun, Kim Yoo Jung, Hyo Joo juga sempat satu frame lho. Simak yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Kim Yoo Jung


Kim Yoo Jung
XportsNews

Kim Yoo Jung yang imut bertransformasi menjadi cewek anggun di event tersebut. Ia mengenakan arloji Chanel, dipasangkan dengan gaun tweed putih. Rambutnya ditata simpel tergerai ke bahunya. Penampilan Yoo Jung sempurna untuk usianya saat ini. Fans senang melihatnya di acara publik untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

2. Park Seo Joon


Park Seo Joon
Dispatch

Park Seo Joon merupakan duta Chanel yang kerap tampil ganteng di berbagai kesempatan. Ia memakai setelan ramping dengan dasi yang dicetak dengan logo brand ini. Rambutnya ditata dengan model yang memperlihatkan dahi serta poni yang terpampang nyata.

3. Lee Jae Wook


Lee Jae Wook
iMBC

Lee Jae Wook tampak mencolok dengan tinggi badannya yang luar biasa. Aktor tampan ini mengenakan kemaja dengan kerah yang rendha dipaukan blazer oversized. Sementara untuk bawahan, Jaewook memakai celana komprang serta sepatu mengkilap. Penampilannya tampak seperti old money.

4. Park Hyung Sik


Park Hyung Sik
iMBC

Park Hyung Sik tampil lebih simple dengan sweater knit hitam yang dipadukan celana panjang selaras. Pinggangnya makin terlihat ramping dengan bantuan sabuk yang dipakainya. Gaya rambut member ZE:A ini tampak lebih santai dengan model panjang berponi. Di momen ini pula, Hyung Sik reunian dengan Hyo Joo yang merupakan lawan mainnya di "Happiness".

5. Kim Go Eun


Kim Go Eun
XportsNews

Kim Go Eun tampak berseri-seri dalam balutan gaun renda putih, yang dipenuhi dengan perhiasan kelas atas yang berkilauan. Bintang "Little Women" ini memakai strap long dress yang mempunyai sentuhan hitam di bagian dada serta pinggang. Rambut aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu diingat kebelakang dan dikepang sehingga semakin menguatkan sisi anggunnya.

6. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
XportsNews

Pada event kali ini, Han Hyo Joo anggun berbalut gaun asimetris yang terlihat selutut di bagian depan namun panjang di belakang. Ia dengan percaya diri memakai platform heels kemudian dipermanis dengan tas tangan. Rambut Hyo Joo diikat rapi ke belakang dan kalung serta anting-anting yang ia pakai memancarkan aura elegan.

7. Lee Jee Hoon


Lee Jee Hoon
iMBC

Lee Je Hoon tampil penuh kecerian saat menghadiri event Chanel. Di depan reporter ia sempat memberikan pose-pose imut mulai dari finger heart hingga ngewink. Sementara untuk memakai setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, Rambutnya ditata seperti biasa dengan model belah tengah.

8. Tim 'Ciwi-Ciwi'


Tim 'Ciwi-Ciwi'

Para cewek-cewek Chanel tampak berkumpul bersama di acara tersebut. Aktris pemeran Nairobi "Money Heist: Korea", Jang Yoon Ju tampak akrab bersama Go Eun, Hyo Joo dan Yoon Jung. Mereka pun sempat mengabadikan foto bersama. Keempatnya memancarkan kecantikan dengan vibe berbeda, seksi hingga anggun.

9. Bintang Top Dalam Satu Frame


Bintang Top Dalam Satu Frame

Tim cowok dan tim cewek Chanel sempat satu frame nih. Tampak Seo Joon sempat satu frame dengan Hyung Sik dan Yoo Jung. Menariknya, saat bersama mereka bertiga, aktor tampan ini terlihat paling tinggi. Selain itu, Seo Joon dan Yoo Jung merupakan rekan sesama agensi yang bernaung di bawah Awesome Entertainment.

10. Apa Ya Isi Obrolannya?


Apa Ya Isi Obrolannya?

Terciduk bersama, Go Eun dan Hyo Joo tampak tertawa-tawa serta saling menggenggam tangan yang membuat penggemar penasaran akan apa yang sedang keduanya bahas. Di momen lain, Yoon Ju juga tampak menyapa Go Eun dengan manis dan mereka pun sempat ngobrol di depan kamera. Yoo Jung yang paling muda pun juga ikut nimbrung bareng eonni-eonni. Kira-kira apa ya isi obrolan para "ciwi-ciwi" ini?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait