Lagi Di Amerika, Nia Ramadhani dan Anak Cosplay Badass Ala Keluarga Bajak Laut
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan keluarga tengah berada di Amerika Serikat. Di sana, Nia dan keluarga kompak berbusana layaknya geng bajak laut auto menyita perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui saat ini sedang berlibur ke Amerika Serikat. Diketahui, keluarga suami Nia, Ardi Bakrie memang memiliki rumah di negeri Paman Sam tersebut. Tak heran, Nia bersama keluarga kerap bertolak ke sana.

Tak sendiri, Nia berangkat ke Amerika bersama suami dan ketiga anak mereka. Keseruan Nia bersama keluarganya di Amerika kerap ia perlihatkan lewat Story Instagram. Menariknya, Nia, suami dan anak-anaknya baru saja meng-cosplay penampilan ala bajak laut.

Mereka tampil badass layaknya keluarga bajak laut. Keseruan itu diabadikan Nia lewat Story Instagram-nya. Nia, Ardi dan putri mereka, Mikhayla tampak kompak menutup satu mata mereka dengan aksesoris khas bajak laut.

Nia dan Mikha juga terlihat kompak dengan penutup kepala berwarna merah. Sementara, Ardi mengenakan topi berbentuk kapal yang biasa dipakai oleh seorang bajak laut.


Photo-INFO

Instagram

Putra bungsu Nia juga tak kalah menyita perhatian. Magika tampak berpose menggemaskan dengan busana bajak laut cilik. Serupa dengan sang ayah, Magika juga memakai topi khas bajak laut.

Putra Nia memadukan atasan bermotif belang dengan rompi biru dan celana coklat. Makin kocak lantaran Nia diam-diam merekam aksi sang putra bergoyang pargoy. "Pirates' Nite!!!" seru Ardi lewat Story Instagram-nya kemarin, Kamis (27/7).

Tak cuman cosplay ala bajak laut, hal menarik lainnya ketika Nia berada di Amerika juga tak kalah menyita perhatian. Misalnya, menu sarapan Nia dan anak-anaknya yang ternyata jauh dari kata mewah meski mereka tengah berada di Amerika.

Pasalnya, dari Story yang dibagikan, Nia dan ketiga anaknya hanya menyantap menu mie instan. Namun, meski berasal dari keluarga konglomerat, anak-anak Ardi Bakrie dan Nia ternyata begitu lahap menyantap mie instan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru