Jun SEVENTEEN Diajak Wisata Kuliner Keluarga Hendery WayV/NCT Selama di Makau
Instagram/i_m_hendery
Selebriti

Jun mengungkapkan bahwa dirinya dan member SEVENTEEN asal Tiongkok, The8, diundang keluarga Hendery WayV/NCT untuk makan-makan saat mereka ada jadwal di Makau.

WowKeren - Jun baru-baru ini menceritakan kebaikan keluarga Hendery WayV/NCT saat SEVENTEEN (II) ada jadwal di Makau. Meski pertemanan Jun dengan member Tiongkok NCT bukanlah rahasia, anekdot tentang mereka menarik perhatian penggemar.

Pada Kamis (27/7), Jun melakukan live di Douyin untuk menyambut rilisnya web drama "Exclusive Fairy Tale" yang dibintanginya. Selain membahas tentang comeback drama Tiongkok-nya, Jun juga berbagi cerita sementara ia menunggu pesanan makanan datang.

Setelah sebelumnya sempat diundang keluarga Chenle di Tiongkok, Jun juga disambut oleh keluarga Hendery saat di Makau. Tak sendiri, keluarga Hendery telah merawat Jun dan The8 yang juga asal Tiongkok dengan baik.


Selama bersama keluarga Hendery, Jun dan The8 diajak wisata kuliner. Bukan hanya diberi rekomendasi makanan enak, mereka juga ditunjukkan menu-menu otentik. Atas pengalaman menyenangkan itu, Jun sangat berterima kasih kepada keluarga Hendery.

Mengetahui fakta yang disampaikan Jun, penggemar dua grup memberikan respons positif. Selain bertanya-tanya apakah ada Hendery di sana, mereka juga menagih foto bareng Jun dan Hendery.

"Senangnya, nggak peduli grup mana, semua orang memperlakukan satu sama lain dengan baik," kata salah satu fans. "Foto barengnya mana," sahut fans lain. "Keluarga Hendery best banget. Ga cuma ke member grupnya, ke member grup lain pun juga baik banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April lalu. Mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang pada September hingga Desember. Selain album Jepang, SEVENTEEN dibocorkan akan comeback di Korea pada Oktober 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait