Gandeng Maxime Bouttier, Luna Maya Pamer OOTD Harga Selangit
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengundang decak kagum terkait momen kemesraannya dengan Maxime Bouttier. Tak cuma disorot karena pede menggandeng mesra tangan Maxime, Luna juga mengundang decak kagum terkait harga OOTDnya.

WowKeren - Luna Maya menuai reaksi baper kala terciduk pegangan tangan dan menggandeng mesra tangan Maxime Bouttier. Momen spesial itu terjadi saat Luna hadir di acara Gala Premiere pemutaran web series, "Hubungi Agen Gue".

Karena momen kemesraan itu, Luna dan Maxime dipuji sebagai couple drakor. Interaksi dan style mereka bahkan sempat dibanding-bandingkan dengan Syahrini dan Reino Barack.

Namun bukan hanya itu, netter dibuat kagum pada OOTD yang dikenakan Luna. Mulai dari busana hingga aksesoris lainnya yang ia kenakan.

Bukan artis kaleng-kaleng, Luna mengenakan atasan dan rok "Le RΓͺve de Julia 3D" dari Hermes. Untuk cropped shirt yang ia kenakan itu mencapai Rp 64,5 juta. Sedangkan rok bermotif serupa yang ia kenakan itu harganya mencapai Rp36,4 juta. Ini artinya total atasan dan bawahan Luna yakni sekitar Rp100,9 jutaan.


Cantik berkelas, Luna juga memilih tas yang harganya gak kaleng-kaleng. Ia memakai tas keluaran Hermes, "Constance 18 Marble Black Swift", dengan harga Rp192,9 juta.

Kian menyempurnakan penampilan, Luna memakai high heels yang harganya juga mahal. Ia mengenakan Freja Sandals dengan harga Rp6,1 juta.

Sejumlah fans pun kagum dengan penampilan Luna. Tak sedikit yang memuji seleranya yang mewah itu.

"Bajunya kelihatan jauh lebih bagus pas dipake Luna, kelihatan lekuk body-nya," tutur netter. "Ginjal ku seketika begetar," kata netter. "Semua yg dipakai brended. Tpi gk permah sombong," tutur netter. "Duuuuuhhh cantik banget kaka Luna πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ@lunamaya πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ," seru netter.

Masih terkait Luna, ia sebelumnya juga jadi bahan perbincangan kala hadir di Gala Premiere "Hubungi Agen Gue". Luna sempat dikira kolabs bareng kakak ipar Syahrini, Rangga Maya, karena kesamaan mereka berdua.

Selain sama-sama bekerja di industri perfilman, Luna dan Rangga diduga akan ada proyek karena keduanya sempat bertemu secara terpisah dengan Mira Lesmana. Netter mendoakan kalau proyek itu akan bisa terwujud suatu saat nanti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait