Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Tampil Ala Barbie, Background Foto Di Luar Nalar
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla jadi ilham karya AI bertema Barbie. Dalam foto editan tersebut, duo pemeran Dilan dan Milea ini mencuri perhatian saat tampil ala Ken dan Barbie namun dengan konsep anti maintream.

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dulunya identik dengan peran mereka sebagai pasangan Dilan dan Milea di seri film "Dilan". Kini setelah lama tak terdengar, keduanya terciduk "reuni" untuk foto bertema Barbie.

Dalam sebuah foto, sosok Iqbaal yang biasa tampil gondrong kini terlihat berambut cepak. Ia tampak gagah dan dewasa dengan rambut pendek berwarna pirang.

Sementara itu, Vanessa tampil cantik dengan rambut pirang ditata imut. Ia juga mengenakan dress pink dengan aksen kerah putih bak sosok boneka.

Instagram

Iqbaal Ramadhan-Vanesha Prescilla Jadi Barbie


Meski terkesan real, foto Vanesha dan Iqbaal itu cuma sekedar editan AI karya @sfsynthographer yang diunggah di Instagram sutradara Sim F. Yang menarik, foto AI Vanesha dan Iqbaal itu memiliki background di luar dugaan. Alih-alih berkonsep imut, editan itu menggabungkan konsep film "Barbie" dan "Oppenheimer".

"Milea dan Dilan habis movie date film Openhaimer dan Barbie," kata Sim F. "😂By @sfsynthographer."

Kreativitas Sim F cs itu sontak mengundang kekaguman netter. "Keren, backgroundnya oppenheimer," tutur netter. "Ikonik banget ini, di luar nalar," seru yang lainnya. "Ngakak," kata netter.

Masih terkait Iqbaal, ia sebelumnya disorot karena melontarkan kritikan pada aksi panggung band The 1975. Iqbaal mengecam keras aksi cium para personil The 1975 dan memutuskan berhenti ngefans.

"Gak ada justifikasi apa pun untuk semua aksi yang dilakukan. Both on stage and the post performance. Very tone-deaf, disrespectful dan cringe mentok. Can't believe the day has come but officially no longer a fan #jametttttttttttttihilih," kata Iqbaal. "Keknya semua tau ogut tadinya ngefans berat sama mereka. But the only right thing to do now is hold the band accountable and no longer support the band. Take this as you please."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait