Lesti Kejora Geram Dikontenin Tanpa Izin Seraya Dikata-Katain, Istri Rizky Billar Sentil Soal Adab
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora langsung menyentil ibu-ibu yang kedapatan merekam dirinya secara diam-diam saat tengah sama-sama menikmati liburan di Bangkok. Istri Rizky Billar yang meradang usai dikata-katain langsung menuntut itikad baik.

WowKeren - Lesti Kejora meluapkan emosi dan kekesalannya usai mendapati sebuah akun yang bertingkah tak baik kepada dirinya. Melalui Insta Stories pada hari Jumat (28/7) kemarin, Lesti langsung menegur ibu-ibu pemilik akun tersebut yang sudah berkata-kata tak baik tentangnya.

Menurut penjelasan yang disampaikan Lesti, ibu-ibu tersebut tengah berlibur di satu tempat yang sama dengannya. Saat itu si ibu merekam istri Rizky Billar tersebut tanpa izin. Bahkan parahnya ia juga melontarkan kata-kata yang diduga tak baik hingga membuat Lesti meradang.

Gara-gara kejadian itu lah Lesti langsung menghubungi akun itu. Namun pelantun lagu "Bismillah Cinta" tersebut tak mendapatkan respons. Lesti yang dibuat kesal langsung menyentil ibu-ibu itu soal adabnya.

"Assalamu'alaikum ibu, @*********** kok di privat accountnya? Saya sudah chat baik2 tapi tidak ada itikad baik sama sekali, atau pun respons gak ada," ungkap Lesti Kejora, Jumat (28/7) melalui unggahan Insta Stories pribadinya. "Buk ibu kan lagi liburan bok ya seneng2 aja, ngonten2 aja. Jangan ngonten, video in orang tanpa izin sambil dikata2in. Ada adabkah itu?" sentil istri Billar tersebut yang geram.

Lesti melanjutkan kekesalannya hingga menuntut sosok yang sudah membuat konten tentang dirinya tanpa izin dan mengata-ngatainya tersebut untuk menunjukkan itikad baik. "Saya rasa harusnya ibu jauh lebih paham dan tau dong adab yang baik itu seperti apa? Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1x24 jam terima kasih," tandas Lesti.


Lesti Kejora Dikata-katain Seraya Direkam Tanpa Izin, Istri Rizky Billar Sentil Soal Adab

Instagram

Sementara itu pemilik akun yang dimaksud oleh Lesti juga sudah buka suara. Seorang wanita berinisial N mengunggah video permintaan maafnya langsung kepada penyanyi kelahiran Bandung tersebut.

N menjelaskan jika snapgram tersebut dibuatnya saat bertemu Lesti di Bangkok. Ia mengakui salah terkait postingan tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya. Meski begitu, N mengklaim dirinya bukanlah haters dari Lesti.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya N********** mau meminta maaf kepada Lesti atas snapgram yang saya buat di Bangkok mungkin telah menyinggung atau menyakiti hati mbak Lesti. Saya sebagai manusia biasa yang penuh dengan khilaf dan dosa, saya dengan tulus meminta maaf kepada Lesti. Dan mungkin dengan kejadian ini, bisa membuat saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dan secara pribadi saya tidak pernah membenci mbak Lesti," ungkap N dalam videonya.

"Semoga dengan permintaan maaf saya ini bisa memperbaiki silaturahmi antara saya dan mbak @lestykejora," sedang tulisnya.

Tak hanya video, N juga mengumbar DM yang dikirimkannya kepada Lesti berupa penjelasan serta permintaan maaf lagi. Namun hingga berita ini dibuat, Lesti terlihat belum merespons lagi permintaan maaf dari N tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru