Selamat! Julie Estelle Lahirkan Anak Pertama, Konsep Foto Perdana Gemas Maksimal
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle membagikan sebuah foto super manis seraya mengumumkan kabar bahagia terkait kelahiran anak pertamanya. Ramai rekan artis ikutan bahagia dan langsung menghujani dengan ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari artis cantik Julie Estelle. Buah hati pertama yang sudah dinanti-nantikannya bersama sang suami David Tjiptobiantoro ini telah lahir ke dunia. Kabar menggembirakan tersebut disampaikan langsung oleh Julie melalui foto keluarga perdana bersama sang bayi yang diunggahnya di Instagram pada hari ini, Sabtu (29/7).

Julie membagikan potret bersama buah hatinya tersebut dengan konsep yang membuat gemas maksimal. Bagaimana tidak, terlihat tangan David memangku tangan Julie dimana keduanya kemudian terlihat sama-sama bak menopang kaki mungil anak mereka yang baru lahir.

Sayangnya Julie sendiri baru membocorkan bagian tangan hingga kaki dari buah hatinya tersebut. Sementara wajah sang bayi masih dirahasiakan. Meski begitu, Julie juga mengumumkan tentang nama indah yang diberikannya.

"A baby fills a place in your heart you never knew was empty (seorang bayi mengisi sebuah tempat di hatimu yang tak pernah kamu ketahui jika tempat itu kosong)," tulis Julie mengawali unggahan manisnya.


Ia kemudian mengungkapkan nama indah yang diberikannya kepada sang buah hati yang ternyata telah lahir pada 20 Juli 2023. "Temui cinta baru dalam hidup kami, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, lahir pada 20 Juli 2023," ungkap Julie Estelle.

Tak berlama-lama, kebahagiaan Julie juga langsung dirasakan oleh banyak rekan artis lain yang mampir meninggalkan jejak mereka di kolom komentar. Para public figure tersebut ikutan bahagia dan langsung memberikan ucapan selamat untuk kelahiran anak pertama Julie dan David ini.

"Selamat ya @julstelle and @davidtjipto," ucap Maia Estianty. "Congratulations guys!!!!" seru Dian Sastro. "Congrats lehaaa @julstelle @davidtjipto," sambung Iko Uwais.

"AAAAAAAAAAAA," sedang komentar Ernest Prakasa dengan banyak emoji hati merah bak sambutan hangat untuk kelahiran baby Brielle. "Julllsssss selamat ya," tutur Chico Jericho. "Yeay congraaattsss @julstelle @davidtjipto welcome baby girl," sambung Audy Item dan masih banyak rekan artis seperti Rianti Cartwright, Marissa Nasution, Yasmine Wildblood, Ayushita, serta Wulan Guritno dan yang lainnya.

Kami juga turut mengucapkan selamat untuk kelahiran baby Brielle anak pertama Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait