Julie Estelle Bagikan Foto Manis Bareng Buah Hati
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertama. Sang artis baru-baru ini membagikan lagi sebuah momen manis dengan sang buah hati di Insta Stories akun pribadinya.

WowKeren - Artis cantik Julie Estelle dan sang suami David Tjiptobiantoro resmi menyandang status sebagai orangtua usai kelahiran buah hati pertama mereka. Kabar bahagia ini sebelumnya disampaikan langsung oleh Julie melalui akun Instagram pribadinya pada hari Sabtu (29/7) lalu. Kini Julie pun beberapa kali membagikan momen manis dengan sang putri yang diberi nama Brielle Léïa Tjiptobiantoro ini.

Seperti baru-baru ini, Julie mengunggah sebuah foto manis dengan baby Brielle di Insta Stories miliknya. Tampak Julie membagikan potret yang begitu menggemaskan saat tangan mungil baby Brielle menggenggam erat jari David. Sementara tangan Julie nampak berada dalam posisi menggendong putrinya tersebut.

Bersamaan dengan itu, Julie menyisipkan keterangan singkat yang juga sangat manis. "Mon amour," tulis Julie Estelle yang berarti cintaku dalam Bahasa Prancis.

Namun diketahui jika Julie dan sang suami memang belum merilis paras dari putrinya yang baru lahir. Begitu juga pada kesempatan kali ini, Julie membagikan momen manisnya tersebut tanpa menunjukkan wajah baby Brielle. Kendati begitu terlihat jelas foto keluarga tersebut yang begitu manis.


Julie Estelle Bagikan Foto Manis Bareng Buah Hati

Instagram

Sementara itu sekadar informasi jika Julie melahirkan baby Brielle pada 20 Juli 2023. Beberapa hari setelahnya, Julie pun mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Julie membagikan foto keluarga perdana dengan konsep yang begitu menggemaskan. Saat itu Julie juga baru memberikan spill kaki mungil baby Brielle.

"Seorang bayi mengisi sebuah tempat di hatimu yang tak pernah kamu ketahui jika tempat itu kosong," tulis Julie Estelle penuh haru saat membagikan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya. "Temui cinta baru dalam hidup kami, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, lahir pada 20 Juli 2023," sambungnya.

Tak butuh waktu lama, kelahiran baby Brielle langsung diserbu sambutan hangat dari banyak rekan artis Julie. Mulai dari Maia Estianty, Dian Sastro, Iko Uwais, Ernest Prakasa, Rianti Cartwright, Marissa Nasution, Yasmine Wildblood, Ayushita, serta Wulan Guritno dan masih banyak lainnya. Mereka kompak memberikan ucapan selamat untuk Julie dan David atas kelahiran anak pertama mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait