Bikin Makin Heboh! Luna Maya dan Maxime Akhirnya Tampil Bersama Depan Publik Seraya Pamer Kemesraan
Instagram/amingisback
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier akhirnya tampil bersama di hadapan publik usai sebelumnya terus diam-diam sembunyikan hubungannya. Keduanya pun tak lagi canggung pamerkemesraan yang sontak bikin heboh.

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya dipadati dengan kerjaan yang bejibun. Tak jarang Luna bepergian dari satu negara ke lainnya dengan waktu singkat lalu tak lama kemudian sudah berada di Indonesia.

Selain itu, Luna belum lama ini Luna juga tampak kunjungi Surabaya Jawa Timur untuk hadiri acara brand kelas dunia di sebuah mal ternama. Lepas dari Surabaya, Luna kembali ke Jakarta dan langsun hadiri acara gala premiere film terbarunya, "Suzzana: Malam Jumat Kliwon".

Dalam momen ini, Luna akhirnya tak lagi canggung pamerkan kekasih hatinya yang tak lain Maxime Bouttier. Setelah sebelumnya memilih diam-diam dari sorotan kamera, kali ini Luna dan Maxime pamer kemesraan di hadapan publik beserta awak media.

Maxime tampak setia menemani Luna hadiri gala premiere film tersebut. Keduanya bahkan berdiri menempel dengan banyak kamera di depan yang berusaha mengambil gambar mereka.


Tak cukup sampai di situ, Luna dan Maxime juga terus bergandengan tangan sepanjang jalan tak peduli dikelilingi oleh awak media. Sontak saja video-video Luna dan maxime ini bikin netter heboh bukan main hingga berikan reaksi begitu antusias.

"Bukti betapa kekuatan bulan 🌙 terbukti bisa meluluhkan seorng Maxim 😍😍,, dia rela GK nntn Muse pdhl itu faforitnya demi buat nemenin ayang," komen seorang netter. "Lihat mrk begini jd pingin nangis lihat maxime tidak jd lihat konser muse dm dampingin luna ahhhh swiet," sahut yang lain.

"Kaget sumpah tp seneng lihat maxime sama Luna,ok congratz ya buat kalian doa terbaik buat hubungan kalian,ini pacar Luna paling gentle and tulus,semoga berjodoh Yach dan secepatnya bs halal supaya kebersamaan kalian lbh bernilai ibadah,menyempurnakan separuh agama .love you both beautiful soul," tambah lainnya. "Ya tuhaannn,,,apakah feeelingku bener2 akan terjadi,,mrk akan lamaran agustus, terus merrit g lama stlh itu,,,n mrk akan hanimun ke LA smbil nemenin max casting2 di sonoohhh. Sumpah gaess ini feelingku dari sejak denger max mo ke LA pertengahan taon ini tetiba diundur nopember," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait