Luna Maya Tersipu Malu Dicengin Sahabat Soal Pacar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya auto senyum malu-malu saat tak habis digoda dan dicengin oleh sahabat-sahabatnya yakni Geng Menteri Ceria soal kehadiran pacar. Fans auto gemas hingga salfok ke tatapan Maxime Bouttier.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini menghadiri gala premiere film terbarunya "Suzanna Malam Jumat Kliwon". Ia hadir dengan penampilan unik dan begitu memesona. Namun bukan hanya penampilan Luna yang menyita perhatian, melainkan sosok yang hadir saat itu ikutan jadi perbincangan. Siapa lagi kalau bukan Maxime Bouttier, aktor yang sedang santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Luna.

Maxime tampil gagah dalam balutan baju formal kala menghadiri gala premiere film terbaru Luna Maya ini. Pesonanya begitu terpancar saat tampil memakai kemeja putih dan celana hitam serta jas. Beragam momen interaksi Luna dan Maxime pun kembali menjadi pusat perhatian di tengah kabar keduanya berkencan saat ini.

Selain Maxime, para sahabat Luna yakni Geng Menteri Ceria tentunya juga hadir di acara tersebut. Mereka pun tak henti memberikan ucapan selamat dan doa sukses untuk film terbarunya.

Namun dari sekian momen yang terekam dan diunggah di media sosial, ada video saat Luna dicengin para sahabatnya ini yang menyita banyak perhatian. Pasalnya nampak Luna tersipu malu saat dicengin diduga Melaney Ricardo yang dengan lantang menggodanya soal pacar.

"Disamperin nih ye," ucap Edric Tjandra. "Ya Allah ya Allah nyamperin siapa nih pacarnya," seloroh suara diduga Melaney. "Max beb, Max beb," sedang celetuk Edric Tjandra lagi dan Ayu Dewi bersahutan.


Sementara Luna dicengin atau digoda para sahabatnya, Maxime sendiri berada tak jauh dari mereka. Tak lama Maxime yang tengah tersenyum tertangkap kamera menoleh ke arah Luna dan yang lainnya.

Video unggahan Edric Tjandra tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Luna. Sang artis nampak tertawa melihat momen dirinya dicengin habis-habisan kala itu.

Luna Maya Tersipu Malu Dicengin Sahabat Soal Pacar

Instagram

Di sisi lain, netizen khususnya shipper Luna dan Maxime auto heboh bukan main. Mereka dibuat ngakak dengan tingkah seru Geng Menteri Ceria yang tak habis menggoda Luna. Di sisi lain, reaksi salting sang artis hingga tatapan Maxime saat menoleh yang sempat tertangkap kamera juga ikutan membuat banyak fans salfok.

"Ayu dewi suaranya kenceng banget sama edric …..yang selalu jadi meleleh tuh dimanapun evennya maxime pasti mantau luna ….so sweet banget max," kelakar @yeni*****. "Mba Luna salting aja cantik banget dan Maxime matanya ga bisa beralih ya," sedang ujar akun @lessy******. "Gua paling demen kalo kak luns udh dikecengin gini sama temen2 nya, lucu bingitsss," sedang tutur akun @reine******. "Suara kak melany paling kenceng pacarnya, buayu max beb," sebut akun @hal*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait