Makeup Serta Outfit Luna Maya Kenakan Busana Keemasan Bikin Silau Abis Hingga Banjir Pujian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya jadi pusat perhatian usai tampil memukau kala hadiri gala premiere film terbarunya. Makeup hingga busana keemasan yang ia pakai terlihat begitu mencolok sampai banjir pujian. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampau Luna Maya belakangan ini jadi pusat perhatian lantaran hubungan asmaranya dengan aktor muda Maxime Bouttier. Selain itu, penampilan Luna juga tak jarang menjadi sorotan dengan berbagai outfitnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna hadiri gala premiere film terbarunya, "Suzzana: Malam Jumat Kliwon". Dalam momen tersebut, Luna tampil makin stunning dari biasanya.

Look makeup yang digunakan Luna tampak sem natural dengan tema nude. Rambut depannya dibuat dengan model cukup unik. Beberapa helai diambil untuk dibuat bentuk miring ke depan sedang lainnya diikat rpai ke belakang.

Aksesoris kalung serta anting bernuansa putih dan cream menambah penmpilan Luna semakin hidup. Ia lalu kenakan tambahan busana menyerupai blazzer yang nyambung menutupi kepala. "Suzzanna Malam Jumat Kliwon 3.8.23 @sorayaintercinefilms," tulis Luna Maya singkat.


Sedang untuk outfitnya sendiri, Luna terlihat begitu silau kenakan atasan bernuansa keemasan dengan model kemben. Atasan model kembel bernuansa gold itu kemudian dipadupadankan rok jaring-jaring hingga berikan kesan semakin mahal.

Tak ayal, postingan-postingan Luna itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok bukan main dengan penampilan Luna hingga pujian membanjirinya.

"Makin bersinar KA Luna Maya uhlalala ...... Makin keren n cantik aja guyzzz 😂" komen seorang netter. "Gak salah kalau kamu di juluki ratu bulan lun betul2 mempesona," timpal yang lain. "Mbak luna ini klw di liat secara langsung kek apa ya? Barbie mgkn ya... Cantikkk puolll🔥" seru lainnya.

"Sumpah kl gak baca nama nya tadi Lunamaya gue kira tadi DuaLipa 😍 cantikku Kakaaa Lunaa," tambah yang lain. "Bisa nih kayaknya gantiin galgadot di next wonderwoman 🔥" seloroh lainnya. "Bidadari ini sih😍😍😍😍 gorgeous so beautiful," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait