Hyeri Girl's Day Bikin Ngiler Saat Mukbang, 10 Idol Cewek Ini Tetap Ramping Meski Banyak Makan
Selebriti

Meski mengejutkan netizen, tapi rasanya menyegarkan melihat seorang selebriti makan banyak tanpa khawatir. Deretan idol ini pun tetap ramping meski doyan makan bahkan melakukan mukbang.

WowKeren - Idol Kpop biasanya menjalani diet yang ketat demi menunjang penampilannya agar tetap ramping. erlebih untuk idol wanita yang akan menuai kritik lantaran standar kecantikan yang ada. Namun di kehidupan nyata, banyak dari mereka yang memiliki nafsu makan besar untuk menyantap makanan dalam jumlah yang banyak pula.

Salah satu idol cewek yang gemar makan adalah Lee Hyeri Girl's Day yang bahkan bisa melahap mie serta kue dalam jumlah porsi yang besar bahkan mukbang. Tak ayal saat membintangi drama "Reply 1988" sebagai Sung Deok Sun yang gemar makan, Hyeri seolah gak sedang akting.


Namun ia tetap bisa mempertahankan bentuk tubuh yang ramping di mana sempat memicu tanda tanya penggemar. Ternyata, pelantun "Something" ini jarang merasa perlu berdiet. Makanan yang dikonsumsinya meskipun banyak tetapi lebih condong ke makanan yang baik untuk kesehatannya. Ia juga suka berolahraga baik di gym maupun yoga.

Meski mengejutkan netizen, tapi rasanya menyegarkan melihat seorang selebriti makan banyak tanpa khawatir. Deretan idol ini pun punya nafsu makan  yang sama, namun untuk mempertahankan tubuh idealnya, mungkin, mereka juga sama seperti Hyeri. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Karina aespa


Karina aespa
Official MBC

Salah satu member aespa yang porsi makannya besar adalah Karina. Ia sering membagikan rutinitas hariannya menikmati makanan dalam jumlah besar, seperti makan enam potong pizza dengan mudah. Bahkan pada Oktober lalu, Karina mengunggah foto dengan meja penuh makanan, termasuk tiga jenis tonkatsu (irisan daging babi goreng), serta sup pasta kedelai dan mi soba dingin. Dengan jujur Karina juga sempat mengatakan ia bisa menyantap 3 mankuk ramen seorang diri.

2. Hyeri Girl's Day


Hyeri Girl's Day
YouTube/MBCentertainment

Nafsu makan Hyeri sempat membuat artis lainnya tercengang. Kala itu mereka membintangi acara MBC "Real Man" bersama dengan aktor Hong Jong Hyun. Di kesempatan itu, pacar Ryu Jun Yeol ini memakan jajangmyeong denan jumlah yang banyak dalam satukali suap. Dengan nafsu makannya yang besar Hyeri bunya tips diet tersendiri untuk mempertahankan tubuh rampingnya.

3. Rose BLACKPINK


Rose BLACKPINK
YouTube/BLACKPINK

Member BLACKPINK Rose juga merupakan sosok pecinta makanan. Dalam program radio Amerika "SiriusXM", ia sempat berbagi bahwa makan banyak merupakan ritual khususnya jelang tampil di atas panggung agar menambah energi. Pelantun "On the Ground" ini pernah berusaha untuk tidak makan apa pun, tetapi dia tidak bisa bertahan lebih dari dua jam.

4. Solar MAMAMOO


Solar MAMAMOO
YouTube/solarsido

Solar MAMAMOO kerap membuat video mukbang di kanal YouTuber pribadinya. Hal ini tentunya juga menunjukkan bahwa ia memiliki nafsu makan yang besar. Salah satunya adalah momen di mana ia pergi ke Filipina dan menjajal makanan penuh karbohidrat di sana. Solar tampak makan dengan lahap dan baik.

5. Kang Mina


Kang Mina
Instagram/_happiness_o

Kang Mina eks Gu9udan dulu memiliki pipi yang chubby dan dikenal suka makan. Bahkan ia empat tampil di acara televisi yang berjudul "Girls Who Eat Well" yang tayang di tahun 2016. Di postingan Instagram, bintang "Cafe Minamdang" ini juga sering mengunggah foto dirinya dengan makanan yang banyak.

6. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO
YouTube/KOCOWA TV

Bukan hanya Solar, Hwasa juga merupakan seorang pecinta makanan. Dalam tayangan KOCOWA TV, pelantun "Maria" ini dengan santai menikmati makanan di pinggir jalan dan memesan berbagai kudapan. Selain itu, Hwasa juga kreatif bahkan sempat berbagi resep ramen Korea yang ditambahi truffle.

7. Soyu Eks SISTAR


Soyu Eks SISTAR
YouTube/MBCentertainment

Soyu eks SISTAR adalah idol yang tidak terduga dalam daftar ini karena ia dikenal punya figur hampir sempurna dengan perut ramping yang ingin dimiliki oleh hampir semua wanita. Salah satu makanan kesukaannya adalah ceker ayam yang pedas. Pelaut "Touch My Body" ini sempat mengaku jika ia berolahraga hanya untuk bisa makan.

8. Bomi A PINK


Bomi A PINK

Bomi A PINK juga memiliki nafsu makan yang besar. Tampil di "Knowing Brothers", ia membuat membuat banyak mata kagum saat memakan jajangmyeong. Bahkan di antara para member, Bomi disebut sebagai "eating goddess" atau dewi makan. Namjoo mengungkapkan bagaimana Bomi akan menimbun makanan di toko serba ada saat agensi menimbang para trainee. Bomi kemudian akan menyembunyikan makanan di kamar mandi mereka dan akan memakannya setelah ditimbang.

9. Jiho eks Oh My Girl


Jiho eks Oh My Girl

Jiho eks Oh My Girl adalah idola wanita lain yang makan dengan sangat baik. Ia juga suka melakukan mukbang online untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Bhakan di acara "Girls Who Eat Well", Jiho dan Kang Mina sempat melakukan kompetisi makan. Memang dua idol ini dikenal sebagai duo pecinta makanan.

10. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
Instagram/s2seolhyuns2

Lewat postingan Instagram, Seolhyun kerap berbagai ragam jenis makanan yang dikonsumsinya. Tampak makanan tersebut dalam jumlah yang besar apabila untuk dimakan sendiri. Dalam beberapa program, member AOA ini pun memperlihatkan ketahannya dalam menelan mie dalam jumlah yang besar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru