Yoona SNSD Tegaskan Cuma Junho 2PM Yang Bisa Jadi Pasangannya di 'King the Land'
Official JTBC
TV

Sebelum drama ini, Yoona dan Junho sebenarnya sudah banyak bekerja sama di luar drama. Mereka pernah menjadi co-host festival musik Gayo Daejejeon pada 2021-2022.

WowKeren - Yoona SNSD baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media Forbes. Dalam kesempatan itu, idol aktris kelahiran tahun 1990 ini membahas pengalamannya membintangi drama populer Netflix bertajuk "King the Land".

Yoona dengan jujur mengaku senang bisa beradu akting dengan Junho 2PM di "King the Land". "Aku sangat senang karena ini adalah pertama kalinya kami bekerja di drama yang sama sebagai seorang aktor," ungkap sang aktris cantik.

Yoona dan Junho sebenarnya sudah banyak bekerja sama di luar drama. Mereka pernah menjadi co-host festival musik Gayo Daejejeon pada 2021-2022. Yoona dan Junho juga beberapa kali melakukan duet di atas panggung.

Untuk "King the Land", Yoona menegaskan bahwa hanya Junho yang bisa menjadi pasangan dramanya dalam memerankan karakter Gu Won. "Kupikir Gu Won adalah karakter yang paling banyak berubah sepanjang drama," ucap Yoona.


Yoona SNSD Tegaskan Cuma Junho 2PM Yang Bisa Jadi Lawan Mainnya di \'King the Land\'

Source: Naver

"Dan hanya aktor Junho yang bisa melakukan berbagai akting yang mengekspresikan keragaman seseorang. Seperti yang kubayangkan, dia melakukannya secara profesional, yang membantuku tampil dengan menyenangkan dan nyaman," imbuh Yoona.

Yoona menganggap chemistry pasangan utama begitu penting dalam sebuah proyek romcom. "Kurasa yang penting dalam romcom adalah chemistry antara dua protagonis, jadi dalam pengertian itu, pendapat kami selaras satu sama lain, dan dia sangat membantu," puji Yoona.

Karena sudah bertahun-tahun saling mengenal, Yoona merasa nyaman mempersiapkan adegan demi adegan dengan Junho. "Rasanya juga nyaman saat berkomunikasi dan berakting dengannya dalam mempersiapkan adegan," tutup Yoona.

Sementara itu, chemistry luar biasa Yoona dan Junho sempat menimbulkan rumor bahwa mereka benar-benar pacaran di dunia nyata. Namun agensi SM dan JYP Entertainment membantah rumor itu lalu menegaskan bahwa keduanya hanya teman dekat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru