Jordi Alami Kecelakaan Misterius, Ruben Onsu Akui Belum Ketemu Sang Adik
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kecelakaan mobil yang dialami oleh Jordi Onsu menjadi perhatian publik. Sebagai kakak, Ruben Onsu justru mengaku belum bertemu sang adik. Ia pun berharap agar Jordi baik-baik saja.

WowKeren - Peristiwa nahas baru saja dialami oleh Jordi Onsu. Saat melintasi jalanan Tol Cipali pada Sabtu (29/7) pagi lalu, ban mobil Jordi tiba-tiba pecah hingga oleng dan menghantam pembatas jalan.

Syukur, kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa. Kendati demikian, Jordi mengaku syok. Bak alami kejadian misterius, ia merasa terkejut lantaran mobilnya terasa seperti didorong.

"06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan," ungkap Jordi menceritakan kronologi kejadiannya. "Lumayan sempat zig-zag keplanting kanan kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawanya lagi santai sekitar 85-90 km/jam. Airbag nggak keluar karena hantaman kiri kanan samping."

"Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karena kaya tiba2 mobil kaya ada yang dorong dari belakang entah apa padahal belakang kita kosong," lanjut Jordi. "Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan. Tapi puji Tuhan, alhamdulillahhh puji syukur semua selamat sehat utuh. Shock banget kemarin seharian."

Potret mobil Jordi yang ringsek pun sempat dibagikan lewat akun Instagram Story miliknya. Terlihat bagian depan sisi kanan dan kiri mobil putih itu ringsek parah.


Menanggapi kecelakaan sang adik, Ruben Onsu mengaku belum tahu detail. Ia belum mendapat informasi apapun dari Jordi.

"Belum (dikasih tahu)," terang Ruben saat ditemui di Studio Brownis Trans TV pada Senin (31/7). "Aku juga belum dengar detailnya kayak apa gitu."

Menurut Ruben, Jordi lebih nyaman bercerita ke media sosial. Pihak keluarga pun masih belum diberitahu secara langsung oleh Jordi. Karena itu, Ruben berharap agar sang adik baik-baik saja.

"Ya mungkin dia lebih nyaman bercerita di social media," lanjut Ruben. "Ya dari pihak keluarga nggak ada yang kasih tahu juga, jadi harusnya baik baik saja."

Ruben menegaskan bahwa sang adik kerap menghubunginya jika ada perlu. Hingga saat ini suami Sarwendah itu masih belum bertemu Jordi.

"Kalau dia ada perlu, baru hubungin. (Belum bertemu Jordi) belum," tandas Ruben.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait