Ketemu di Andara, Sifat Asli Taeyong NCT Dibeber Jeje Govinda
Instagram/taeoxo_nct/ritchieismail
Selebriti

Sifat asli yang dimiliki oleh Taeyong NCT dibeberkan oleh Jeje Govinda melalui akun Twitter pribadinya karena sebelumnya bertegur sapa kala berkunjung ke Andara.

WowKeren - Jeje Govinda ternyata juga menjadi salah satu selebriti Indonesia yang bertemu Taeyong NCT beberapa waktu lalu. Jeje berada di Andara tepatnya di lapangan tenis milik pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika Taeyong berkunjung.

Sikap asli Taeyong dibeberkan oleh Jeje yang bertemu langsung dengan idol tampan itu. Taeyong dikatakan adalah orang yang sangat ramah.

Jeje berharap akan muncul kesempatan untuk bermain tenis bersama dengan leader NCT itu. "Punya waktu yang sangat menyenangkan bertemu Taeyong secara langsung yang super ramah! next time semoga bisa tanding tennis bareng ya ^^" ungkap Jeje melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (31/7).

Jeje Govinda menceritakan pertemuan dengan Taeyong NCT

Sumber: Twitter


Suami Syahnaz Sadiqah ini tak lupa membagikan momen kebersamaan dengan Taeyong. Idol kelahiran tahun 1995 itu tersenyum manis sembari membuat pose v dengan jarinya sembari memegang raket tenis.

Potret kebersamaan idol bernama lengkap Lee Taeyong dan Jeje ini tentu langsung ramai sorotan para penggemar. Tidak sedikit yang berterima kasih kepada Jeje karena menceritakan pertemuan dengan Taeyong.

Jeje Govinda dan Taeyong NCT

Sumber: Twitter

NCTZen juga tak ragu untuk mendoakan agar harapan Jeje bermain tenis bareng Taeyong terwujud. Banyak pula yang menyoroti betapa banyak orang menerangkan Taeyong sangat ramah di mata orang-orang yang sudah bertemu langsung dengannya. Sebelumnya, Indra Herlambang juga menyanjung Taeyong atas alasan sama.

"Wahh kak jeje beneran fans taeyong yaa? So happy to see you met taeyong! Thank you for sharing your great time to us ❤️ ditunggu tanding tennis barengnyaa 🌸💫," ucap salah seorang penggemar. "Aaaaaaa Thanks you ka jeje udh shareing kk jeje,smga bisa tanding tennis sama taeyong ya soon ..🥹🙌🏻," kata lainnya. "Ayok ajak taeyong main tennis lagi ✊🏻," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru