Mungkin Kecewa, Park Bo Young Bahas Romansa Dengan Park Seo Joon di 'Concrete Utopia'
Lotte Entertainment
Film

'Concrete Utopia' mengikuti kisah tentang para penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul usai dilanda gempa dahsyat.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini menjalani sesi wawancara soal aktingnya dalam "Concrete Utopia". Sang aktris berperan sebagai Myeong Hwa, wanita yang selalu percaya pada suaminya, Min Seong (Park Seo Joon) bahkan dalam situasi sulit.

Dalam wawancaranya, Bo Young menyadari bahwa ada penonton yang kemungkinan kecewa ketika melihat tidak ada adegan mesra untuk karakternya dan Seo Joon. Namun sang aktris mengakui dirinya sudah puas pada film itu.

"Penonton yang ingin melihat banyak adegan mesra mungkin kecewa, tapi aku puas dengan menunjukkan pasangan suami istri yang realistis. Jika ada kesempatan, aku ingin menunjukkan chemistry kami melalui karya mesra di masa depan," ucap Bo Young.

Bo Young juga membahas kesulitan yang dialaminya ketika berperan sebagai Myeong Hwa. "Aku ingin memerankan Myeong Hwa, tetapi Park Bo Young terus bermunculan dan sulit untuk membuat diriku yang sebenarnya tertidur. Tapi aku bisa menyelesaikannya dengan baik berkat bantuan sutradara Um," sambung Bo Young.


Di sisi lain, "Concrete Utopia" menceritakan tentang efek dari gempa bumi dahsyat. Film ini mengikuti kisah tentang para penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul usai dilanda gempa.

"Concrete Utopia" baru akan dirilis ke publik pada 9 Agustus mendatang. Namun ada beberapa penonton, jurnalis serta selebriti yang sudah menyaksikan pemutaran perdana (premiere) pada 25 Juli. Penonton biasanya menuliskan ulasan usai menyaksikan film.

Banyak yang memberikan pujian atas keseluruhan "Concrete Utopia". "Alur ceritanya benar-benar menawan, dan efek CGI yang menakjubkan itu membuat kami terpesona," puji seorang penonton. "Akting Lee Byung Hun dan Park Bo Young luar biasa," imbuh lainnya.

Sorotan juga tertuju pada penampilan luar biasa dari Kim Sun Young dan Kim Do Yoon, yang membuat mereka mendapat tepuk tangan yang layak. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait