Kontroversi Akting Palsu Son Suk Ku Dikomentari Aktor Senior Lee Soon Jae
Hankyung/MHN Sports
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Son Suk Ku memantik kontroversi atas ucapannya tentang akting palsu. Aktor senior Lee Soon Jae memberikan tanggapan mengenai pendapat tersebut.

WowKeren - Meski Son Suk Ku sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Nam Myung Ryul, kontroversi akting palsu agaknya masih belum reda. Kali ini, aktor senior lain yakni Lee Soon Jae menyatakan tidak setuju dengan istilah tersebut.

Pada Senin (31/7), wawancara aktor senior Lee dan Ji Joo Yeon dirilis Long Black. Dari sana lah komentarnya terhadap ucapan Suk Ku terungkap.

"Baru-baru ini, seseorang bilang 'akting palsu' dan itu menjadi kontroversia. Tapi akting awalnya palsu. Akting membuat hal-hal palsu terlihat nyata," kata Soon Jae.

Sebelumnya, Suk Ku dalam jumpa pers "Army on the Tree" memantik kontroversi ketika berkata, "Dalam naskah, tertulis ‘bisikan cinta’, tapi dalam kasus itu, mereka seharusnya memberi kami mikrofon. Diminta untuk tidak berbisik secara nyata di atas panggung membuat saya merasa seperti melakukan akting palsu."

Kemudian aktor itu menambahkan, "Itulah mengapa aku berhenti dari teater dan beralih ke akting media, seperti drama dan film. Ketika aku kembali ke panggung, aku ingin bereksperimen dan melihat apakah aktingku bisa bekerja di teater."


Mengenai ucapan Suk Ku, Myung Ryul memberikan tanggapan lewat unggahan di Facebook yang ikini sudah dihapus. Secara khusus, ia menyoroti tentang bagaimana aktor harus terdengar semua orang meski sedang berbisik.

"Hahaha, aku hanya bisa tertawa. Sombongnya. Aku hanya ingin bilang, aku bukan orang kaya, atau orang yang luar biasa. Serius, bahkan jika anda harus berbisik dengan akting mentah, anda harus memikirkan akting dengan cara yang memungkinkan 350 penonton untuk mendengarnya dengan baik. Jika anda tidak memiliki kekhawatiran itu saat melakukan pertunjukan teater, maka anda harus menarik kembali kata-kata bahwa anda hanya akan berakting di teater," komentar Myung Ryul.

Setelah debat menjadi ke mana-mana, Myung Ryul akhirnya menghapus postingan dan meminta agar netizen tidak melanjutkannya. Karena kritik yang dimulai olehnya menjadi tidak terkendali dan semakin liar.

Kemudian dua pekan lalu, Suk Ku dalam JTBC "News Room" mengatakan sudah berbaikan dengan Myung Ryul. Sembari menjelaskan maksudnya, Suk Ku banyak merenung dan memahami mengapa sampai ada yang marah karenanya.

Soal permintaan maafnya pada Myung Ryul, Suk Ku mengirim surat tulisan tangan untuk menunjukkan ketulusannya. Setelah dibaca, Myung Ryul memahami perasaan Suk Ku dan bahkan memberikan balasan.

"Aku juga menulis surat tulisan tangan kepada Nam Myung Ryul sunbaenim dan meminta maaf. Dia melihatnya, dan memahami perasaanku, menjawabnya dengan surat juga," papar Suk Ku.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait