Baru Setahun Debut, NewJeans Sukses Kumpulkan 2 Miliar Streaming Di Spotfy
Instagram
Musik

NewJeans sebelumnya juga berhasil mencapai 1 miliar streaming kumulatif di Spotify pada 8 Maret, menjadikannya pencapaian tercepat oleh artis K-pop hanya dalam 219 hari.

WowKeren - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh NewJeans dan membuat para penggemar merasa bangga. NewJeans telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dengan melampaui 2 miliar streaming kumulatif di Spotify.

Menurut Spotify, hingga bulan lalu, NewJeans telah mengumpulkan total 2.018.6919 streaming, hanya setahun setelah debut mereka. NewJeans sebelumnya mencapai 1 miliar streaming kumulatif di Spotify pada 8 Maret, menjadikannya pencapaian tercepat oleh artis K-pop hanya dalam 219 hari. Pencapaian ini juga diakui oleh Guinness World Records di Inggris. Secara mengesankan, grup tersebut mencapai angka 2 miliar dalam waktu kurang dari lima bulan.


Kesuksesan mini album ke-2 NewJeans yang baru saja dirilis, "Get Up" juga berkontribusi signifikan terhadap pencapaian 2 miliar streaming. Pada bulan lalu, 6 lagu dalam album tersebut telah melampaui 200 juta aliran kumulatif di Spotify, menjanjikan lebih banyak kesuksesan dengan penambahan lagu-lagu mendatang.

"Selamat! Dan ini hanya dalam satu tahun! Mereka baru saja mulai. WOW TONGGAK LAGI DALAM KARIR MEREKA SELAMAT DAN LEBIH BANYAK SUKSES," komentar netter. "Tidak terkejut dan memang pantas! Lagu-lagu mereka membuat ketagihan dan saling melengkapi. Kalian cenderung memainkan semua lagu mereka dalam satu putaran. Ini sedikit psikedelik," ujar yang lain. "Mereka juga menjadi grup wanita tercepat dalam sejarah KPOP yang menjadi jutawan. Mereka melakukannya dalam waktu kurang dari 10 bulan. Dan semuanya masih di bawah umur," pungkas lainnya.

Sementara itu "Super Shy" yang merupakan salah satu singel utama dari mini album ke-2 grup "Get Up" telah mencapai #4 di tangga lagu Spotify's Daily Top untuk 21 Juli. Ini menunjukkan lompatan yang mengesankan, karena lagu tersebut pertama kali memasuki tangga lagu di #46 setelah dirilis. Selain itu lagu-lagu lain di album baru juga masuk chart, dengan "Cool With You" di #21, "New Jeans" di #22, "ETA" di #25, "ASAP" di #26, dan "Get Up" di #41. "Super Shy" juga mencapai #10 di Billboard Hot 100 untuk 21 Juli. "Cool With You" juga berada di #16, "New Jeans" di #20, "ETA" di #22, "ASAP" di #25, dan "Get Up" di #32.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait