Gong Seung Yeon Ungkap Jeongyeon Kerap Jadi Penangah Ketika Dirinya Bertengkar Dengan Sang Kakak
Instagram
Selebriti

Gong Seung Yeon mengungkapkan jika dirinya kerap bertengkar dengan kakak keduanya dimana usia mereka memang berjarak hanya setahun dan adik mereka Jeongyeon selalu jadi penengah.

WowKeren - Pada siaran SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time" pada tanggal 1 Agustus kemarin aktris Gong Seung Yeon yang membintangi drama SBS "The First Responders" tampil sebagai bintang tamu. Selama acara, Gong Seung Yeon menyebut saudara perempuannya yang juga member Twice Jeongyeon.

Saat ditanya tentang penampilan mereka Gong Seung Yeon tertawa dan berkata, "Aku lebih cantik. Kami memiliki penampilan yang sedikit berbeda, tetapi Jeongyeon memiliki kepribadian yang lebih baik. Aku yang tertua, dan Jeongyeon adalah yang termuda. Kakak kedua memiliki pekerjaan kantoran biasa. Rasanya seperti dia adalah kombinasi antara Jeongyeon dan aku.”

Gong Seung Yeon dengan bangga berkata, "Aku sangat mirip dengan ayahku, dan Jeongyeon sangat mirip dengan ibu kami. Aku memiliki perbedaan usia satu dan tiga tahun dengan saudara perempuanku. Ketika kami masih muda, aku sering bertengkar dengan mereka. Mungkin karena aku sering menyuruh mereka berkeliling, sekarang ketika mereka mengunjungi rumahku, mereka membantu membersihkan."


Selain itu Gong Seung Yeon mengungkapkan, "Kakak keduaku dan aku lahir di tahun yang berurutan, jadi kami sering bertengkar. Jeongyeon mencoba memecah pertengkaran di antara kami dan mendapat banyak pukulan. Kami memperebutkan pakaian dan makanan. Sekarang, kami memiliki hubungan yang sangat dekat.”

Untuk perannya sebagai petugas pemadam kebakaran di "The First Responders", Gong Seung Yeon menyebutkan bahwa ia berlatih menyuntik lengannya selama season pertama karena karakternya harus melakukan pertolongan pertama dan berbagi detail yang lucu bahwa dia menggunakan karet gelang untuk mengikat lengannya, karena itu bukan daging asli melainkan lengan penyangga.

Gong Seung Yeon mengungkapkan bahwa kaligrafi adalah hobinya saat masih muda. Ayahnya mengajarinya kaligrafi, dan dia bahkan mempertimbangkan untuk menekuninya sebagai karier. Namun, Gong Seung Yeon akhirnya menyerah dan sekarang hanya menggunakan keahliannya sesekali karena jadwalnya yang padat serta menyebutkan menjadi orang rumahan, mengatakan dia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, terutama saat cuaca panas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait