Taehyun TXT Kini Satu Label dengan Jungkook BTS, 8 Idol Ini Fanboy Sukses
Selebriti

Idol pun ternyata sama seperti kita yang juga punya sosok yang diidolakan. Namun deretan idol cowok ini beruntung banget lantaran bisa seagensi hingga kolab dengan artis yang diidolakan.

WowKeren - Taehyun TXT merupakan salah satu fanboy sukses. Bagaimana tidak, ia yang merupakan ARMY dan penggemar Jungkook BTS kini bisa satu label dengan idolanya itu. Ia pun sering menunjukkan dukungannya untuk BTS.

Seberapa ngefansnya Taehyun pun sempat dibongkar RM saat grup mereka bertemu di M Countdown selama reality show Mnet "ONE DREAM.TXT". Pemilik nama Kim Namjoon ini memberitahu semua orang bahwa dirinya melihat foto Jungkook di riwayat gambar profil KakaoTalk Taehyun.


Menunjukkan dukungan kepada sang Golden Maknae, Taehyun membagikan cover single solo Jungkook "Seven (feat. Latto)" melalui Weverse. Ia juga memberi selamat saat Jungkook menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Bersambut, Jungkook pun memberikan tanggapan dan sempat memujinya.

Sementara itu, idol pun ternyata sama seperti kita yang juga punya sosok yang diidolakan. Namun deretan idol cowok ini beruntung banget lantaran bisa seagensi hingga kolab dengan artis yang diidolakan. Selain Taehyun deretan idol cowok ini pun juga dikategorikan sebagai fanboy sukses. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Hoshi SEVENTEEN


Hoshi SEVENTEEN
TikTok/shinee_official

Hoshi SEVENTEEN (II) berhasil menjadi fanboy sukses dan membuat para penggemar ikut bahagia usai "Hard" challenge bersama dengan Taemin SHINee. Sudah menjadi rahasia umum jika ia merupakan Shawol atau fans SHINee. Fanboy sukses, Hoshi bahkan bisa challenge bersama dengan Taemin bahkan memakai pakaian senada. Taemin juga memberikan kado spesial untuk Hoshi yakni album yang diberi tanda tangan serta pesan manis.

2. Sunwoo The Boyz


Sunwoo The Boyz
YouTube/MnetK-POP

Sunwoo The Boyz merupakan penggemar garis keras Bobby iKON. Ia pun sukses bikin fans lainnya iri karena bisa berduet dengan sang idola melalui acara "Kingdom: Legendary War". Idol kelahiran 12 April 2000 ini bahkan memanggil Bobby dengan sebutan hyung yang membuktikan kedekatan mereka. Dalam MV Bobby yang berjudul "Drowning Feat SOLE", Sunwoo juga muncul sebagai cameo lho.

3. Seunghan RIIZE


Seunghan RIIZE
Twitter/smrookies/weareoneEXO

Seunghan RIIZE mengungkapkan jika ia sangat mengidolakan D.O. EXO sejak masih di bangku SD. Beruntungnya, ia mendapat kesempatan untuk bertemu dan menyapa langsung idolanya tersebut. Seunghan pun memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan kekagumannya pada pelantun "Love Shot". Terlebih memang mereka saat ini bernaung di bawah agensi yang sama yaki SM Entertainment.

4. Juyeon The Boyz


Juyeon The Boyz
Instagram/official_theboyz/yunho2154

Juyeon The Boyz adalah enggemar berat U-Know Yunho TVXQ. Di hari siaran TV debut mereka, Juyeon cs beruntung ditempatkan di ruang tunggu yang sama dengan pelantun "Eeny Meeny". Menjadi idola dengan karir yang panjang dan sukses, Yunho tidak ragu untuk memberikan nasihat kepada para pendatang baru. Juyeon yang mendpaat nasihat dari idola yang dikaguminya pun smapai tak kuasa menahan air mata dan menangis.

5. Jihoon TREASURE


Jihoon TREASURE
Instagram/__youngbae__

Jihoon TREASURE menunjukkan rasa bahagianya sebagai seorang penggemar beruntung dari Taeyang BIG BANG. Pasalnya, ia menjadi idol YG Entertainment pertama yang berkesempatan untuk melakukan "VIBES" challenge bersama dengan suami Min Hyorin itu. Bahkan Taeyang memberikan beberapa hadiah beberapa album fisiknya serta pesan menyentuh. Pelanu "Eyes, Nose Lips" itu bahkan menjanjikan untuk kerap bertemu dengan Jihoon di masa depan.

6. Taeyang SF9


 Taeyang SF9
Instagram/taeyang_0228

Yoo Taeyang SF9 bahagia banget bisa sama-sama menjadi pengisi pada konser K-Pop di London "HallyuPopFest" bersama dengan Kai EXO. Lantas Taeyang mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat karena bisa berdiri di panggung yang sama dengan sang pelantun "Rover". Taeyang memang dikenal sebagai fans dari EXO dan menjadikan Kai sebagai biasnya. Idol dibawah naungan FNC Entertainment ini telah beberapa kali memuji Kai untuk keterampilan menarinya. Penggemar ang paham pun terkadang memberikan barang-barang yang berbau EXO sebagai hadiah untuk Taeyang.

7. Ni-Ki ENHYPEN


Ni-Ki ENHYPEN
TikTok/shinee_official

Ni-Ki ENHYPEN dikenal sebagai fans SHINee terutama Key, sejak ia masih sekolah dasar.Bahkan dikatakan idol asal Jepang ini beberapa kali membagikan momen saat ia mengikuti gaya-gaya Key saat masih bocah. Kekagumannya bermula sejak kecil di mana Ni-Ki pernah menjadi penari latar untuk SHINee ketika konser di Kyocera Dome. Kini setelah dewasa, Ni-Ki mengikuti jejak sang idola bahkan mereka sempat challenge bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait