Lim Ji Yeon Beberapa Kali Enteng Sebut Nama Lee Do Hyun di 'You Quiz on the Block'
Instagram
Selebriti

Dalam acara tvN ini Lim Ji Yeon berbagi banyak hal hingga menyebut nama sang kekasih Lee Do Hyun yang sebelumnya sudah pernah tampil di acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok ini.

WowKeren - Aktris Lim Ji Yeon menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu dalam program hiburan tvN "You Quiz on the Block". Dalam kesempatan tersebut bintang serial "The Glory" itu berbagi banyak hal hingga menyebut nama sang kekasih Lee Do Hyun yang sebelumnya sudah pernah tampil di acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok ini.

Saat Yoo Jae Seok bertanya, "Kudengar kau sudah lama menunggu untuk bisa tampil di 'You Quiz'". Sebagai tanggapan, Lim Ji Yeon berkata, "Itu benar. Aku sangat ingin tampil di acara ini. Jung Sung Il keluar lebih dulu, lalu Do Hyun juga melakukannya, dan aku terus menunggu giliranku. Bukankah aneh jika kita muncul satu demi satu?" menyebut nama Lee Do Hyun secara alami.

Mendengar itu, Yoo Jae Seok juga berkata, "Kami sangat ingin mengundangmu. Selain 'The Glory', 'Lies Hidden in My Garden' juga mendapat respons yang luar biasa, bukan?", memuji Lim Ji Yeon yang meraih dua drama sukses terus menerus. Lim Ji Yeon kemudian menjawab, "Banyak orang memberi tahu aku tentang popularitas karya-karya tersebut. Karena aku sibuk syuting drama lain, aku hanya mendengar beritanya melalui stafku".


Selain itu Yoo Jae Suk kemudian bertanya, "Seperti apa kepribadianmu saat masih muda?" dan Lim Ji Yeon berbagi, "Yah, aku suka melakukan lebih dari apa yang sebenarnya bisa kulakukan. Bukankah kamu mencoba membuatku menari ? Aku akan melakukan tarian acak."

Tak cuma sekali Lim Ji Yeon juga kembali menyebut nama sang kekasih ketika berkata, "Do Hyun benar-benar menyesal melakukan tarian tektonik di 'You Quiz'. Aku juga penari yang buruk", lalu menunjukkan tarian yang canggung.

Sementara itu Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun berkenalan setelah membintangi serial asli Netflix "The Glory" kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Mengikuti kesuksesan "The Glory", Lim Ji Yeon mengesankan pemirsa dengan penampilan aktingnya di "Lies Hidden in My Garden" dan dijadwalkan untuk tampil di drama mendatang SBS "The Killing Vote", yang akan tayang perdana pada 10 Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait