Coba Bunuh Diri, Jane Putri Bambang Pamungkas Nyesek Sentil Kebohongan Ibu Tiri
Instagram/janeabellp
Selebriti

Jane Abel mengungkap kesedihannya karena dicoret dari KK hingga mencoba bunuh diri. Tak cuma itu, putri Bambang Pamungkas ini juga mengungkap sikap sang ibu tiri yang membuatnya terpukul.

WowKeren - Jane Abel mendadak muncul lagi ke hadapan publik. Hadir di podcast Feni Rose, Abel membeberkan masalah yang ia alami.

Diakui Abel, ia cukup syok karena dikeluarkan dari KK sang ayah, Bambang Pamungkas. Abel juga sempat mencoba bunuh diri karena sudah tak tahan dengan masalah yang ia alami.

"Aku gak tahu harus cerita ke siapa, di kosan, udah sempet minum, itu rasanya udah mau melayang. Ternyata bangun sendiri," kata Abel. "Itu benar-benar sakit kebakar, sampai muntah-muntah lemes. Kupikir ya sudahlah, gelap. Ternyata aku bangun lagi, masih sendirian. Aku matiin hp tiga hari, pas nyala ada notif ternyata banyak yang mengkhawatirkan aku. Masih banyak yang sayang sama aku. Mereka tetap support. Aku merasa orang asing lebih memberikan energi bagus ketimbang keluarga aku sendiri."


Abel lantas mengungkap pemicu dirinya mencoba bunuh diri pada Juni 2022. Ini karena pihak keluarga terus menyalahkannya karena memihak eks ibu tiri, Yuni Amalia, ketimbang Bepe sang ayah.

"Aku down karena berantem sama ayah, banyak keluarga dari ayah dan ibu yang tidak setuju dengan keputusan Abel. (Mereka bilang), rasain kan sekarang gak punya uang, harusnya tetap di pihak ayahmu, kalau mihak Amalia kamu dapat apa, kamu cuma dapat banyak utang," seru Abel sambil menangis. "Dan itu benar-benar sakit hati banget, aku hanya memihak kebenaran, tapi orang-orang mandangnya kayak gitu."

Bukan cuma itu, Jane mengungkap soal perilaku ibu tirinya, TTD, saat ia main ke rumah. Jane mengisyaratkan jika TTD ternyata marah pada Bepe karena kehadiran Abel.

"Aku posisi dateng ke rumah ayah itu memang sengaja ngerekam di hapeku. Beliau marah-marah sama ayah. Aku nggak boleh ke Jakarta. 'Kamu bilang sama Abel, kita ada acara jam 2. Dia (Abel) harus pergi'," seru Jane. "Berarti yang dia ucapkan sebelumnya bohong, cuma imej aja. Padahal ya aslinya seperti itu. Umumnya ditawarin makan dong. Itu nggak, aku nggak ditawarin sama sekali. Ya udah aku pulang. Padahal aku berharap makan siang bareng lah, setidaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait