Tata Janeeta Tegas Bantah Tudingan Rebut Suami Orang, Maia Estianty Jadi Saksi
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Akhirnya speak up dengan tegas, Tata Janeeta bantah jadi pelakor dan rebut suami orang. Tata berani jamin pengakuannya benar dan menyebut Maia Estianty menjadi saksi.

WowKeren - Penyanyi cantik Tata Janeeta akhirnya bersuara soal tuduhan pelakor dan merebut suami orang usai resmi dinikahi oleh Raden Brotoseno. Klarifikasi tegas Tata itu ia sampaikan lewat podcast bersama Ashanty yang tayang Kamis (3/8).

"Sempet ada kamu pemberitaan tentang kamu katanya waktu itu merebut suami kamu dari seseorang. Nah itu pendapat itu bagaimana kamu patahkan, klarifikasi kamu," tanya Ashanty.

Tata pun dengan tegas dan berani menepis tudingan merebut suami orang. Ia menjamin tak pernah merebut siapapun dari wanita manapun. Maia Estianty bahkan disebut Tata menjadi saksi kisah cintanya dengan sang suami.

"Astaghfirullahaladzim, sebenernya aku tuh gak mau ngomong masalah ini, males banget gitu loh, kenapa juga gue mesti klarifikasi sama semua orang. Tapi ya udah karena dirimu bertanya dan satu kali ini aja aku akan bicara. Aku tidak pernah merebut siapapun untuk menjadi suami aku. Gak pernah aku merebut siapapun," tegas Tata.


"Karena waktu itu pun aku bertanya kepada orang-orang yang bisa dipercaya ya omongannya ya itu siapa, Bunda. Gue tanya sama Bunda, 'Bund gue deket sama orang ini blablabla, apakah masih ada statusnya Bund'. Terus omongan dari Bunda meyakinkan bahwa 'oh gak ada, itu udah jauh sebelum ketemu loe'," terang Tata.

Tata menyebut dirinya sebagai wanita yang beradab yang tak mungkin merebut suami orang. "Oh jadi kamu udah klarifikasi dulu ke Bunda Maia," perjelas Ashanty. "Oh iya dong, gue orang yang beradab sayang. Semua lagu-lagu gue itu mewakili perempuan-perempuan yang dipatahkan, yang diselingkuhi, yang disakiti," tutur Tata.

Tata juga mengaku tahu betul seperti apa sakitnya direbut dan diselingkuhi. Oleh sebab itu, penyanyi 40 tahun itu sangatlah anti dengan rebut-merebut milik orang lain. Jika masih ada yang meragukan pengakuan Tata, ia mempersilahkan untuk bertanya langsung soal kebenaran pernikahannya pada Maia Estianty.

"Bagaimana mungkin gue mematahkan hati orang, gak mungkin dong. Gue orang yang beradab, gue gak pernah ngambil punya orang. Bagaimana mungkin gue ngambil punya orang, gue pernah diambil kok punya gue, tahu kok sakitnya. Jadi pertama kali yang gue tanya adalah Bunda, silahkan aja kalau gak percaya (tanya). Aku rasa Bunda juga pernah ngomong masalah ini juga, Bunda tahu kebenarannya," tandas Tata.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel