Irish Bella Pamer Body Goals di Tengah Kabar Ammar Zoni Bakal Disidang
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan potret terbarunya saat sedang asyik menjajal tempat olahraga baru milik Natasha Wilona. Sedang di sisi lain, Ammar Zoni sang suami akan segera disidang terkait kasus narkoba.

WowKeren - Irish Bella mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Jumat (4/8). Tubuh Irish yang semakin langsing sontak jadi perhatian.

Dalam foto, ibu dua anak itu terlihat sedang berada di sebuah tempat olahraga. Ia rupanya mencoba olahraga pilates yang memang diketahui cukup ampuh untuk membentuk badan. Bisa dilihat, penampilan Irish kala mengenakan baju olahraganya itu sudah jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Nampaknya ini bukan kali pertama Irish mencoba olahraga pilates. Hal itu dapat dilihat dari keterangan yang ditambahkannya pada unggahan. Pun pada caption-nya, Irish tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Natasha Wilona sebagai owner tempat olahraga tersebut karena telah mengundangnya kesana.

Irish Bella Pamer Body Goals di Tengah Kabar Ammar Zoni Bakal Disidang

Instagram Story


"Supaaa fun today back to pilates at @posturejakarta. Sukses sayang @natashawilona12," tulis Irish.

Irish pun menyarankan para followers-nya untuk mengunjungi tempat olahraga milik Wilona tersebut. Karena selain peralatannya yang lengkap, tempatnya juga sangat nyaman, termasuk untuk dirinya yang berhijab. Dan tidak hanya untuk pilates, tempat olahraga tersebut juga menyediakan ruangan yang bida digunakan untuk yoga.

Senyum merekah yang muncul dari wajah Irish menandakan bahwa ia sangat menikmati berolahraga di sana. Terlebih ia ditemani oleh temannya.

Secera kebetulan, Irish mengunggah potretnya tersebut di tengah kabar sang suami, Ammar Zoni yang kini telah menyelesaikan masa rehabilitasinya karena sempat terjerat kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Achmad Ardhy mengatakan bahwa Ammar sudah siap disidang karena berkas-berkas kasusnya telah memasuki P21 dan dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Kalau untuk Ammar Zoni rehabnya sudah selesai dan kemudian sudah P21 di Kejaksaan. Selasa kemarin (1/8) sudah P21 tinggal menunggu sidang Ammar Zoni dan kawan-kawan," kata Achmad Ardhy saat ditemui awak media pada Kamis (3/8).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait