Kesamaan Visual Ryujin dan Set Panggung ITZY di Comeback Stage 'M Countdown'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Visual Ryujin selama comeback stage juga tak kalah menjadi perhatian. Khususnya selama ending fairy, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berhasil memukau banyak orang dengan wajah cantiknya.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan mini album baru mereka, "KILL MY DOUBT", yang memuat title track berjudul "CAKE" yang dirilis 31 Juli lalu. Visual Shin Ryujin serta set panggung comeback stage girl grup tersebut baru-baru ini menjadi perhatian.

Di program musik Mnet "M Countdown" pada Kamis (3/8), ITZY menampilkan "CAKE". Meski di video musiknya tak ada kue asli, di sini, grup besutan JYP Entertainment itu menghadirkan properti berbentuk kue yang membuat panggung mereka cantik.

Kesamaan Visual Ryujin dan Set Panggung ITZY di Comeback Stage \'M Countdown\'

Pann

Netizen di komunitas online Pann memujinya dengan berkomentar, "Rambut, riasan, dan outfit ITZY sangat sempurna akhir-akhir ini", "Visual Ryujin gila hari iniㅠㅠ", "Rambut pirang Lia dan rambut Ryujin menonjol", "Anak-anak sangat tinggi dan ramping sehingga mereka terlihat sangat mewah", "Aku suka ada begitu banyak konten untuk ditonton setelah comeback mereka, keke."


Di sisi lain, visual Ryujin selama comeback stage juga tak kalah menjadi perhatian. Khususnya selama ending fairy, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berhasil memukau banyak orang dengan wajah cantiknya.

Kesamaan Visual Ryujin dan Set Panggung ITZY di Comeback Stage \'M Countdown\'

Pann

"Netizen di komunitas online Pann mengomentari sang idol, "Imut-imut", "Tipe idealku...", "Dia gila akhir-akhir ini", "Kamu gila Shin Ryujin", "Dia terlihat sangat polos dengan poni rambut tergerai... Aku suka vibe ini".

Sementara itu menurut Hanteo Chart, "KILL MY DOUBT" terjual sebanyak 318.352 copy hanya di hari pertama perilisannya. Sedangkan di hari kedua perilisan, "KILL MY DOUBT" terjual lebih dari 494 ribu copy, menjadikan mini album tersebut terjual lebih dari 800 ribu copy hanya dalam dua hari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru