Gak Cukup 'King the Land', Junho 2PM Bikin Heboh Jadi Cameo 'My Dearest'
Naver
TV

Episode perdana 'My Dearest' mencatat rating sebesar 5,4 persen. Menariknya, drama saeguk MBC yang juga dibintangi Nam Goong Min ini akan bersaing rating dengan 'King the Land'.

WowKeren - Junho 2PM kini masih menyapa publik lewat drama "King the Land". Yang tidak terduga, idol aktor kelahiran tahun 1990 itu rupanya juga sempat menjadi cameo dalam episode perdana "My Dearest" yang disiarkan pada Jumat (5/8).

Namun bukan wajah Junho yang muncul, melainkan hanya suara indahnya saja. Suara sang aktor muncul dalam adegan ketika karakter utama wanita, Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), sedang bermimpi bertemu dengan cinta sejatinya.

Gil Chae awalnya mengungkap keyakinan soal cinta sejatinya. "Aku pasti akan bertemu dengan cinta sejatiku. Kalau aku bertemu dengannya di masa depan, aku akan memberinya bantal bersulam. Kita akan bertemu dalam mimpiku," ujarnya.

Setelah itu di mimpinya, Gil Chae menjatuhkan gelendong merah saat menyulam. Ketika berjalan mengambil gelendong itu di tepi pantai, seorang pria membantunya. Gil Chae dengan ekspresi bingung bertanya, "Tuan Muda, siapa anda?"


Gak Cukup \'King the Land\', Junho 2PM Bikin Heboh Jadi Cameo \'My Dearest\'

Source: Naver

Pria dengan suara Junho itu menjawab, "Aku sudah menunggumu, di sini, untuk waktu yang sangat lama." Pria yang hanya terlihat siluetnya itu memegang pipi Gil Chae hendak mencium bibirnya, namun wanita itu mendadak terbangun dari mimpinya.

Di akhir episode perdana "My Dearest" itu, tim produksi mengucapkan terima kasih kepada Junho yang mau menjadi cameo meski hanya sekadar suara. "Terima kasih kepada Lee Junho-nim atas suara cameonya," tulis tim produksi.

Kemunculan suara Junho sebagai cameo "My Dearest" ini disambut heboh warganet. "Uwaaah penampilan khusus suara Lee Junho," tulis seorang warganet. "Lee Junho ada di mana-mana. Dia dipesan dan sibuk menjadi pemeran utama dan cameo di kdrama," tambah yang lain.

Sementara itu, episode perdana "My Dearest" sukses mencatat rating sebesar 5,4 persen. Menariknya, drama saeguk MBC yang juga dibintangi Nam Goong Min ini akan bersaing rating dengan "King the Land" pada penayangan Sabtu (5/8) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru